Liga 1 2019

Live Streaming Vidio Bhayangkara vs Perseru BLFC 16 Agustus 2019

Oleh: Beni Jo - 16 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC di Liga 1 2019 pada Jumat (16/8/2019) pukul 15.30 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.
tirto.id - Live streaming Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui laman Vidio. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari ini Jumat (16/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Dari 13 kali penampilan yang sudah dilakoni, The Guardian sudah mengumpulkan 20 gol, dengan nilai rata-rata mencetak 1,5 gol tiap pertandingan. Sedangkan Perseru Badak Lampung FC mengumpulkan 10 gol dari 12 kali pertandingan dengan rerata 0,8 tiap kali laga.

Untuk urusan kebobolan, gawang Indra Kahfi Ardhiyaksa dan kolega sudah jebol 18 kali. Sementara tim tamu sudah bobol 28 kali.

Menghadapi Perseru Badak Lampung FC di kandang sendiri pada laga ini, pelatih caretaker Bhayangkara FC Yeyen Tumena mengungkapkan pihaknya akan memperkecil kesalahan yang selama ini dilakukan oleh timnya. Selain itu, faktor penyelesaian akhir juga menjadi perhatian bagi klub juara Liga 1 2017 itu.

"Sejauh ini kita baru melihat berupaya untuk memperkecil kesalahan. Walaupun menang tapi selalu kebobolan dan juga finishing. Dua poin itu yg coba kita perbaiki di latihan," ujar Yeyen, melansir laman resmi Liga Indonesia, Kamis (15/8).

"Bukan kemarin kita tidak bermain baik, tapi kita harus evaluasi dan menghidupkan lagi lini tengah. Kita coba main di lapangan tengah dan kemudian cari opsi mencari finishing dari sayap atau direct ke penyerang," tambah mantan bek timnas Indonesia itu.



Live Streaming Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC

Pertandingan Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (16/8/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC di Vidio

Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Jika ingin menonton pertandingan lewat Vidio.com layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlangganan, berbiaya Rp 29.000.


Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Anderson Salles, Indra Kahfi Ardhiyaksa, Nurhidayat, Arif Setiawan; Muhammad Hargianto, Adam Alis, Wahyu Subo Seto; Ramiro Fergonzi, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi.

Perseru Badak Lampung FC (4-4-2): Daryono; Zainal Haq, Kurniawan Karman, Miftah Anwar Sani, Syahrul Mustofa; Akbar Tanjung, Marcu Vinicius Vidal, Jefri Kuniawan, Suhandi; Fransisco Torres, Talaohu Abdul Mushafry.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo
DarkLight