Prediksi Skor Final Piala Presiden 2018 Versi Persija & Bali United

Oleh: Ibnu Azis - 15 Februari 2018
Tebak skor final Piala Presiden 2018, pemain Persija dan Bali United kompak 2-0.
tirto.id - Dany Saputra (Persija) dan Made Andhika Wijaya (Bali United) sepakat saat diminta menebak skor final Piala Presiden 2018. Keduanya kompak menjawab 2-0 untuk keunggulan tim masing-masing. Prediksi mereka dilontarkan saat jumpa pers final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018) sore.

"Ya, 2-0 untuk Persija," ucap Dany menjawab pertanyaan pembawa acara dikutip laman Liga Indonesia, Kamis.

Made Andhika mengaku siap bermain di final karena selalu disiplin menjalankan instruksi pelatih. Saat ditanya berapa skor akhir, dia tak mau kalah dengan Dany.

"Untuk skor, Bali United menang 2-0," katanya percaya diri.

Jawaban kedua pemain mewakili rasa optimisme mereka jelang laga final. Keduanya yakin pertandingan akan berakhir dalam 90 menit tanpa extra time bahkan adu penalti.

Final Piala Presiden 2018 dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (17/2) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sementara perebutan tempat ketiga dihelat pada sore harinya.

Partai tersebut mempertemukan antara PSMS melawan Sriwijaya FC yang akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo rencananya akan hadir di laga puncak Piala Presiden. Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait telah menyerahkan langsung undangan resmi Selasa (13/2) lalu di Istana Negara.

"Undangan final Piala Presiden 2018 telah saya serahkan langsung kepada Presiden dan beliau siap menyaksikan langsung partai final di SUGBK," katanya.

Selain menyerahkan undangan, Ara juga menyampaikan laporan terkini perkembangan Piala Presiden 2018. Terkait sektor keamanan, dia menyatakan selama penyelenggaraan turnamen sejauh ini berjalan dengan sangat kondusif.

"Atas kerja keras Polri dan TNI, penyelenggaraan Piala Presiden 2018 sangat kondusif dan kita semua berharap ini berlangsung sampai selesai," sambung pria yang akrab disapa Ara itu.


Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Ibnu Azis
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis