Shopee Liga 1 2019

Live Streaming PSS vs Perseru Badak Lampung O-Channel 3 Desember

Oleh: Beni Jo - 3 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSS vs Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 dapat dinikmati melalui laman O-Channel.
tirto.id - Live streaming PSS vs Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-30 yang dihelat Selasa (03/12/2019) dapat dinikmati melalui laman O-Channel. Tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, duel ini digelar mulai pukul 15.30 WIB.

PSS Sleman sedang mengalami performa yang menurun saat ini. Usai mengalahkan Persebaya di kandang lawan dengan skor 2-3, Selasa (29/10), tim berjuluk Super Elang Jawa ini justru gagal meraih kemenangan hingga kini.

Bahkan, dalam empat laga beruntun tersebut, PSS mengalami tiga kali kekalahan dengan sekali bermain imbang. Yevhen Bokhashvili dan kolega pun tertahan di posisi kesepuluh dengan raihan 40 angka meski sempat berada di papan atas pada beberapa pekan sebelumnya.

Skuad asuhan Seto Nurdiyantoro ini memiliki berpeluang kembali naik ke papan atas andai mampu mengamankan angka penuh atas Perseru Badak Lampung FC di kandang sendiri.

"Pertandingan besok sangat menentukan buat BLFC dan buat kami juga tentunya. Kami harus usahakan agar tidak kalah. Mau tidak mau kami harus menang," beber Seto.

Tim tamu sendiri masih berada di zona degradasi dengan koleksi 30 angka. Meladeni tim papan bawah, memang menjadi kesempatan yang cukup besar bagi PSS untuk meraih kemenangan selain faktor tuan rumah yang mereka miliki.


Namun, Laskar Saburai datang dengan modal sangat berharga dalam lawatannya ini. Sebelumnya, Fernandinho dan kawan-kawan berhasil menang 3-0 atas Madura United di kandang sendiri.

Capaian positif ini diyakini bakal menjadi kekuatan tersendiri bagi Badak Lampung FC yang memiliki misi mencuri poin dalam meladeni permainan Super Elja di Maguwoharjo.

"Saya ingin kami benar-benar fokus mendapatkan poin melawan PSS. Saya yakin kalau kami bisa bermain baik terus, kami bisa lolos dari zona degradasi dan bisa bertahan di Liga 1," ungkap juru taktik Perseru BLFC, Milan Petrovic.

Live Streaming PSS vs Perseru Badak Lampung FC

Duel PSS vs Perseru Badak Lampung FC yang digelar Selasa (3/12/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming PSS vs Perseru Badak Lampung FC di O-Channel

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky Pramana; Jajang Sukmara, Purwaka Yudhi, Asyraq Gufran, Derry Rachman; Wahyu Sukarta, Sidik Saimima, Dave Mustaine; Jefri Kurniawan, Haris Tuharea, Yevhen Bokhashvili.

Perseru Badak Lampung FC (4-3-3): Daryono; Kelvin Wopi, Bojan Malisic, Antony Golec, Miftah Anwar Sani; Saepuloh Maulana, Akbar Tanjung, Arthur Bonai; Suhandi, Marquinhos, Fernandinho.

Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight