Live Streaming O Channel: Perseru vs Persebaya 23 Januari 2018

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 23 Januari 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan penyisihan Piala Presiden antara Perseru vs Persebaya akan disiarkan secara live streaming oleh O Channel.
tirto.id - Partai penutup pekan kedua Grup C Piala Presiden, Selasa (23/1/2018) hari ini akan mempertemukan dua tim kasta teratas Indonesia, Perseru Serui dan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kickoff dijadwalkan pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan lewat live streaming O Channel.

Pada laga kedua kali ini, kedua tim sama-sama bertekad melupakan hasil tak maksimal di partai perdana. Pekan lalu, Persebaya harus puas ditahan imbang 1-1 oleh PS TNI sementara Perseru dilumat Madura United 5-0.

Pelatih Perseru, Alexander Sainunu mengakui jika berhadapan dengan Persebaya bukan ujian mudah. Selain karena faktor bermain kandang, Bajul Ijo juga memiliki materi pemain lebih baik. Meski demikian, Alexander meyakini Persebaya masih memiliki celah, yakni belum padunya kerja sama para pemainnya. Celah itu pula yang bakal dimanfaatkan oleh pihak Perseru untuk mencuri poin.

"Persebaya sebenarnya sama dengan kami, formasi baru dan butuh adaptasi pemain satu dengan yang lain. Maka ini kesempatan kami mencuri poin, melawan Persebaya pasti akan seru," imbuh Alexander seperti dikutip situs resmi Piala Presiden 2018.

Di lain pihak, meski baru mengumpulkan satu poin, Persebaya memiliki kans terbuka untuk lolos ke babak knockout. Peluang tersebut akan semakin melebar andai Bajul Ijo mampu memetik kemenangan petang ini. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menyatakan percaya diri dan yakin dengan kemampuan skuatnya.

"Saya tetap optimistis dan percaya dengan pemain saya, bahwa kami bisa kalahkan Serui [Perseru]," ungkap Vera.

Perkiraan susunan pemain

Perseru: Annas Fitranto, Indra Permana, Dominggus Fakdawer, Ata Geldiyew, Kalvin Wopi, Nerius Alom, Ricardo Sendra, Alba Serkadifat, Lukas Mandowen, Silvio Escobar, Yohanis Nabar.

Cadangan: Samuel Reimas, Nico Pasura, Jhon Puhili, Makarius Suruan, Ronaldo Meosido, Jaelani Arey, Fransiskus Mumpo.

Persebaya: Dimas Galih, Abu Rizal, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi, Adam Mau, Nelson Alom, Ferinando Pahabol, Oktafianus, Rendi Saputra, Rishadi Fauzi.

Cadangan: Alfonsius Kevlan, M Syaifuddin, Andri Muladi, M. Irvan, Misbakus Solikin, Sidik Saimima, Ricky Kayame.

Pertandingan Perseru vs Persebaya dapat disaksikan secara live streaming lewat tautan berikut.

Live Streaming Perseru vs Persebaya

Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Yuliana Ratnasari