Liga Champions

Live Streaming Liga Champions: Barcelona vs MU di Vidio Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 16 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Barcelona vs Manchester United di Liga Champions pada Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier.
tirto.id - Live streaming Barcelona vs Manchester United pada Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier. Duel leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/2019 ini akan digelar di Stadion Camp Nou.

Barca saat ini dalam posisi berada di atas angin. Pasalnya mereka mampu mengalahkan MU dengan skor 0-1 saat tampil di leg pertama yang digelar Kamis (11/4) di Stadion Old Trafford.

Klub asuhan Ernesto Valverde itu tinggal membutuhkan hasil seri berapa pun skornya agar mampu melenggang ke tahap semifinal Liga Champions 2018/2019. Sedangkan The Red Devils memerlukan kemenangan dengan skor minimal 1-2 atas tuan rumah jika ingin melanjutkan asa untuk tampil di kompetisi Eropa musim ini.

Data Whoscored menunjukkan bahwa Barcelona merupakan tim paling produktif kedua dalam urusan membobol gawang lawan di Liga Champions. Mereka di bawah Manchester City yang mengoleksi 26 gol.

Barca tercatat sudah mengumpulkan 20 gol, sejajar dengan klub asal Perancis, PSG.Sementara Manchester United mencetak total 10 gol atau separuh dari yang dibukukan Blaugrana.

Dalam hal rata-rata tembakan per laga di Liga Champions pun, Barca masih unggul atas tamunya. Kubu Camp Nou itu mencatatkan rerata 18,6 kali tembakan per laga. Raihan ini adalah tertinggi kedua setelah Real Madrid yang memiliki angka 19,1.

Sedangkan The Red Devils dengan rata-rata tembakan per laganya sebanyak 11,9 kali berada di urutan ke-21 diantara 32 tim yang turun di Liga Champions 2018/2019 sejak pertandingan babak grup silam.




Live Streaming Barcelona vs Manchester United

Laga Barcelona vs Manchester United pada Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 2. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis