Liga Champions

Barcelona vs MU: Jadwal, Prediksi, Skor H2H, & Live Streaming

Oleh: Beni Jo - 15 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Tuan rumah lebih diunggulkan dalam prediksi Barcelona vs Manchester United. Live streaming laga yang digelar Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB di Stadion Camp Nou dapat dipantau melalui Vidio.com.
tirto.id - Barcelona diprediksi meraih kemenangan atas Manchester United berdasarkan head-to-head kedua tim saat mereka bertemu dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB.

Dalam lima kali penampilan terakhirnya di semua kompetisi, kedua tim mencatatkan hasil yang cukup berimbang. Baik Barcelona maupun Manchester United meraih dua kali kemenangan dan sekali bermain imbang.

Namun, catatan dua laga terakhir menunjukkan Barca sukses mengalahkan MU dua kali beruntun dan The Red Devils tidak mampu mencetak satu pun gol di kedua pertandingan tersebut.



Menurut data Whoscored pada pertemuan terakhir tepatnya di leg pertama babak delapan besar Liga Champions 2018/2019 (10/4), Blaugrana mempunyai penguasaan bola yang mencapai 66,4% berbanding 33,6% milik Man United.

Namun, Romelu Lukaku dan kawan-kawan melepaskan 10 kali tembakan pada laga yang dihelat di Old Trafford itu. Sedangkan Lionel Messi dan kolega melakukan enam kali tembakan. Menang 0-1 di markas lawan menjadi modal bagi Barcelona untuk meladeni MU di kandang sendiri.

Pada sebuah laga di turnamen International Champions Cup tahun 2017, Azulgrana juga menang 1-0 atas Man United. Gol tunggal klub asal Catalunya itu dicetak oleh penyerang asal Brasil, Neymar Jr yang saat ini sudah memperkuat PSG.

Sementara dua kemenangan United atas Barcelona pada lima pertemuan terakhir salah satunya terjadi di ajang International Champions Cup 2015 dengan skor 3-1. Tiga gol MU disumbangkan oleh Wayne Rooney, Jesse Lingard, dan Adnan Januzaj. Satu gol Barca hasil sontekan Rafinha.

Catatan lima laga terakhir di semua ajang menunjukkan MU menang dua kali dan kalah tiga kali. Dua kemenangan diraih saat melawan West Ham dan Watford yang kedua pertandingan ini dihelat di Old Trafford. Sedangkan tiga kali kekalahan ketika meladeni Wolverhampton (dua kali) dan Barcelona.

Blaugrana sendiri berhasil menang empat kali dan seri sekali dalam lima penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Selain itu, mereka mampu clean sheet empat kali pertandingan. Hanya Villarreal yang sukses menjebol gawang Barca dengan berondongan empat gol di Liga Spanyol (3/4) meskipun pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 4-4 kala itu.


Rekor Head to Head (h2h) Barcelona vs Manchester United

10/04/2019: Manchester United vs Barcelona 0-1
27/07/2017: Barcelona vs Manchester United 1-0
25/07/2015: Barcelona vs Manchester United 1-3
08/08/2012: Manchester United vs Barcelona 0-0
31/07/2011: Barcelona vs Manchester United 1-2

Live Streaming Barcelona vs Manchester United

Pertandingan Barcelona vs Manchester United pada Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB di Stadion Camp Nou dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 2. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis