Live Streaming Liga Champions Bisa Diakses Melalui Hp dan Laptop

Oleh: Ibnu Azis - 12 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Cara nonton Liga Champions melalui live streaming di layar hp dan laptop via Vidio Premier tak sulit.
tirto.id - Liga Champions musim 2018/2019 telah memasuki babak 16 besar. Pada Rabu (13/2/2019) sampai dengan Kamis (14/2), 16 tim terbaik Eropa akan berjuang memerebutkan tiket ke perempat final. Bagi penggila bola yang gemar menyaksikan laga klub kesayangan di layar hp atau laptop, ada cara mudah menikmatinya melalui live streaming.

Perlu diketahui bahwa menyaksikan laga Liga Champions via live streaming berbeda dengan siaran langsung di televisi. Kendati tidak sedikit laman di internet yang menawarkan siaran streaming ini, patut dicatat bahwa tak sedikit pula dari mereka berstatus tidak sah atau ilegal. Disarankan untuk menonton di laman yang memiliki lisensi resmi.

Vidio, melalaui layanan Premier, menyajikan laga-laga seru Liga Champions sejak fase grup hingga terkini, babak 16 besar. Melalui salah satu kanalnya, Total Sports Blast (TSB), pengguna Premier dapat menikmati pertandingan tim favorit dalam kualitas HD termasuk tayangan olahraga lain, misalnya Liga Inggris, Italia, dan Spanyol (melalui kanal beIN).

Beda Premier dengan Reguler

Vidio Premier berbeda dengan reguler lantaran menyajikan konten-konten eksklusif. Untuk olahraga misalnya, selain sepak bola, pengguna Premier juga dimanja turnamen seri Badminton World Tour. Hadir pula konten-konten hiburan seperti film, drama, maupun serial.

"Layanan streaming service baru ini sangat cocok untuk kamu yang suka menonton drama dan sport 24/7 di mana pun dan kapan pun," penjelasan laman Vidio Premier di lamannya diakses Selasa (12/2).

Karena ini adalah layanan Premier, maka membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya. Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel, tapi Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Cara Berlangganan Vidio Premier

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Mendaftar Vidio Premier juga dapat menggunakan akun Facebook. Selain itu, pengguna bisa mengaksesnya lintas platform, baik itu melalui desktop dan mobile browser, maupun aplikasi di perangkat bergerak seperti Android atau iOS.

Untuk cara pembayaran, Vidio Premier menawarkan beragam metode mulai transfer bank, kartu kredit/debit, dan Dana. Bagi pengguna perangkat bergerak, proses pembayaran bisa dilakukan setelah mendaftar akun melalui aplikasi Vidio yang dapat diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing sesuai platformnya (Google Play Store atau App Store).

Menariknya, Vidio Premier menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru bila masih ragu. Untuk menikmati layanan gratis ini, pengguna wajib menyiapkan nomor telepon sebagai bagian proses verifikasi saat pendaftaran.

"Dapatkan gratis! 14 hari beIN dan Channel Premier," tulis laman Vidio Premier.

Sekadar catatan, laga-laga tim terpilih Liga Champions musim 2018/2019 disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional RCTI. Ini termasuk liga top Eropa lainnya, misalnya Liga Inggris (MNCTV) atau Liga Spanyol (SCTV). Dengan demikian, untuk laga yang tak ditayangkan, layanan live streaming Vidio Premier dapat jadi andalan untuk menikmati pertandingan tim favorit.


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight