Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar Tira Persikabo vs Bali United 15 Agustus

Oleh: Beni Jo - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Tira Persikabo vs Bali United di Liga 1 2019 pada Kamis (15/8/2019) pukul 18.30 WIB via Indosiar dan Vidio.com.
tirto.id - Live streaming laga Tira Persikabo vs Bali United yang digelar Kamis (15/8/2019) pukul 18.30 WIB dapat dilakukan melalui laman Indosiar dan Vidio.com. Duel lanjutan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 ini diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor.

Dari posisi di klasemen sementara Liga 1 2019, Tira Persikabo saat ini masih unggul atas Bali United. Namun, Tim Serdadu Tridatu mempunyai peluang untuk bisa menggeser peringkat tim Laskar Padjajaran.

Tira Persikabo sejauh ini sudah mengoleksi 29 poin, hasil delapan kali menang dan lima kali imbang dari 13 pertandingan. Belum terkalahkan, anak asuh Rahmad Darmawan berada di puncak klasemen dengan selisih hanya satu angka saja atas runner-up.

Sedangkan Bali United yang menempai peringkat kedua, mengoleksi 28 poin. Serdadu Tridatu masih bermain 12 kali laga dengan hasil sembilan kali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Klub yang diarsiteki oleh Stefano Teco Cugurra ini berpotensi menggusur peringkat Tira Persikabo dari puncak karena masih menyisakan selisih satu laga. Jika mereka minimal berhasil menahan imbang tuan rumah dalam laga ini, kemudian memenangkan pertandingan sisanya, maka Stefano Lilipaly dan kolega otomatis meluncur ke urutan perdana.

Melihat potensi ini, tim Laskar Padjajaran diprediksi akan bermain habis-habisan di depan publik sendiri.

Berdasarkan jumlah torehan gol, Tira Persikabo sebenarnya mampu mencetak gol yang lebih banyak daripada Bali United. Tuan rumah sudah mengoleksi total 31 gol dari 13 penampilan. Sedangkan tim tamu mencatatkan sejumlah 20 gol dari 12 laga.

Dari segi kebobolan, gawang Bali United justru lebih sedikit terkoyak daripada tuan rumah. Tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu baru bobol delapan kali. Angka itu termasuk paling sedikit di Liga 1 musim ini bersama PSM Makassar.

Sedangkan Tira Persikabo yang mengandalkan Angga Saputra dalam mengawal gawangn, sudah bobol 15 kali.



Live streaming Tira Persikabo vs Bali United

Laga Tira Persikabo vs Bali United pada Kamis (15/8/2019) pukul 18.30 WIB dapat dipantau melalui live streaming lewat link berikut.

Live Streaming Tira Persikabo vs Bali United di Indosiar

Live Streaming Tira Persikabo vs Bali United di Vidio.com

*catatan: hak siar menjadi milik Emtek Group. Jika siaran diacak, bisa melakukan live streaming lewat Vidio.com layanan Premier melalui link berikut.

Live Streaming Tira Persikabo vs Bali United



Perkiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Andy Setyo Nugroho, Hurshed Beknazarov, Rifad Marasabessy; Manahati Lestusen, Louise Parfait, Ciro Alves; Wawan Febrianto, Osas Saha, Loris Arnaud.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Made Andhika, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo
DarkLight