Live Streaming Indosiar Persib vs PSM 22 Desember 2019

Oleh: Beni Jo - 22 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persib vs PSM di Shopee Liga 1, yang akan digelar Minggu (22/12/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Persib vs PSM dalam pekan terakhir Shopee Liga 1 2019 akan dihelat Minggu (22/12/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Melakoni laga penutup musim, duel ini menjadi pertandingan perpisahan bagi Hariono, gelandang Persib, dan Darije Kalezic, arsitek PSM.

Persib bakal menjalani pertandingan akhir musim di depan publiknya sendiri. Laga ini pun menjadi momen perpisahan bagi Hariono, gelandang Maung Bandung, yang kontraknya tidak diperpanjang untuk musim depan.

Arsitek tim, Robert Alberts pun mengaku duel melawan PSM menjadi laga terakhir bagi sang pemain. Menurut Robert, timnya bakal memberikan perpisahan yang baik untuk Hariono.

Berbicara masa pengabdian, pemain 34 tahun tersebut sudah membela Persib selama 11 tahun terakhir. Namun, bagi Robert, regenerasi juga diperlukan oleh klubnya saat ini.

"Hariono menghadapi laga terakhirnya, Hariono adalah yang terbaik untuk Persib Bandung, kita akan berikan perpisahan yang baik dengan rekan timnya, manajemen juga, sangat emosional untuk Hariono besok," ujar Robert, melansir laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (21/12).

"Ini adalah hal yang normal bagi seluruh pemain, dia sudah menjalani 11 tahun, dan dia sudah membawa piala bagi Persib, tim mungkin juga perlu meregenerasi," tambahnya.

Sementara tim tamu sendiri juga bakal ditinggal oleh pelatihnya usai laga ini. Darije Kalezic yang sukses membawa PSM merengkuh gelar juara Piala Indonesia 2018/2019, juga akan melakoni laga terakhirnya bersama Juku Eja di kandang Maung Bandung.

"Saya akan meninggalkan PSM dengan perasaan bagus karena apa yang saya lihat di Makassar tidak pernah saya lihat sebelumnya. Saya membantu tim ini memenangkan Piala Indonesia, membawa trofi setelah 19 tahun lamanya.

"Saya tidak akan melupakan senyum kebahagiaan orang-orang yang ada di kota ini (Makassar). Saya bangga terhadap pemain saya dan saya akan ke Eropa dengan perasaan bagus," beber Kalezic.

Live Streaming Persib vs PSM

Duel Persib vs PSM yang diselenggarakan pada Minggu (22/12/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Persib vs PSM di Indosiar

Live Streaming Persib vs PSM di Vidio Premier

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton tayangan di Vidio layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlanggananan dengan biaya Rp29.000,- per bulan.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Omid Nazari,Kim Jeffrey Kurniawan; Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'Douassel.

PSM (4-3-3): Rivky Mokodompit; Hasyim Kipuw, Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Taufik Hidayat; Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Rizky Eka Pratama; Rahmat, Ezra Walian.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight