Live Streaming Indosiar MU vs Barito Putera 14 September 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 14 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Madura United akan bertanding melawan Barito Putera pada pekan 18 Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (14/9) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Madura United vs Barito Putera pada pekan 18 Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com, Sabtu (14/9) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Bangkalan lantaran stadion yang kerap digunakan, Gelora Madura Ratu Pamelingan, sedang diperbaiki.

Sebagaimana diwartakan Antara, alasan lain pertandingan ini digelar di Bangkalan yakni sebagai upaya manajemen Madura United agar masyarakat di bagian barat Pulau Madura bisa menikmati penampilan Aleksandar Rakic dan kawan-kawan.

Kendati berubah kandang, Rasiman selaku pelatih percaya skuadnya tidak perlu beradaptasi lantaran Stadion Bangkalan juga sering dipakai Madura United. Di luar itu, ia yakin bahwa timnya bisa memperoleh hasil maksimal.

Kepercayaan diri Rasiman semakin tinggi lantaran striker andalannya, Alberto Goncalves telah bergabung bersama rekan-rekannya usai membela timnas Indonesia senior di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sang pemain pun bertekad untuk memberikan kontribusi nyata. Apalagi pemain naturalisasi itu tengah moncer setelah mencetak dua gol bagi Garuda saat melawan Malaysia, 5 September 2019 lalu.

“Tentu sangat senang bisa kembali berkumpul dengan teman-teman di sini. Semuanya tadi mengucapkan selamat atas dua gol saya. Itu juga memotivasi saya untuk maksimal lawan Barito Putera,” kata Beto.

Di lain pihak, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman sumringah karena para pemain anyarnya bisa diturunkan sore nanti. Tanpa terkecuali, Francisco Torres, Cassio de Jesus, Sackie Doe dan Fathul Rahman siap tampil baik sebagai starter maupun pengganti.

“Mereka kelihatan sudah mulai pengertian dengan pemain lain. Itu yang penting dalam sebuah tim. Kebersamaan mereka menjadi modal berharga bagi kita menatap laga besok [hari ini]. Info yang saya terima hari ini [kemarin], semua pemain baru sudah bisa dimainkan. Alhamdulillah tidak ada kendala berarti dalam hal administrasi,” sebut Djadjang Nurdjaman.

Apabila merujuk pada tabel klasemen, Madura United jelas lebih superior dibandingkan Barito Putera. Laskar Sape Kerrab bertengger di peringkat tiga dengan koleksi poin 30 sementara Laskar Antasari berada di zona degradasi, tepatnya di posisi 16 dengan poin 15.

Duel Madura United vs Barito Putera bisa dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Madura United vs Barito Putera di Indosiar

Live Streaming Madura United vs Barito Putera di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United: M. Ridho; Marckho Meraudje, Ante Bakmaz, Jaimerson Xavier, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi, Diego Assis; Andik Vermansah, Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic.

Barito Putera: Adhitya Harlan; Gavin Kwan, Cassio De Jesus, Donny Monim, Rony Beroperay; Kosuke Uchida, Bayu Pradana, Evan Dimas, Rizky Pora; Rafael Silva, Francisco Torres.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight