Liga 1 2019

Link Live Streaming Vidio Semen Padang vs PSS 13 September 2019

Oleh: Beni Jo - 13 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Semen Padang vs PSS di Liga 1 2019 pada Jumat (13/9) di Vidio pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming duel Semen Padang vs PSS Sleman dalam pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang digelar Jumat (13/9/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui laman Vidio. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1 2019, Semen Padang banyak melakukan pembenahan dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 musim ini. Selain mendatangkan pemain baru, Tim Kabau Sirah kini juga memiliki pelatih anyar.

Tim yang baru promosi pada musim 2019 tersebut kini diasuh oleh Eduardo Almeida, pelatih asal Portugal. Sosok ini sempat menjadi juru taktik Melaka United (Malaysia), T-Team (Malaysia), South China (Hong Kong), dan Lenexang United (Laos).

Menempati juru kunci dengan hanya meraih 11 poin dari 16 laga, Semen Padang berharap dapat memperbaiki prestasinya menuju putaran kedua Liga 1 2019.

"Kita ingin memperbaiki tim secara keseluruhan sebagai bentuk keseriusan kita berbenah di putaran kedua. Dari hasil evaluasi dan pemahaman kita bersama bukan saya saja sebagai manajemen tim, kita perlu memperkuat tim termasuk tim kepelatihan. Dengan adanya pelatih baru mungkin akan ada poin-poin tersendiri bagi dia untuk membangun tim," ungkap CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq, dilansir laman resmi Liga Indonesia, Kamis (12/9).



Tuan rumah menyebut cukup diuntungkan dengan absennya pemain kunci PSS, Brian Federico Ferreira karena akumulasi kartu kuning.

"Ya, kita tahu Brian merupakan pemain kunci mereka. Jelas ini menjadi keuntungan bagi kita, apalagi kita bermain di kandang dan pemain tetap akan fight," beber Weliansyah, pelatih sementara Semen Padang.

Sementara itu, Seto Nurdiantoro yang menukangi PSS mengaku akan melakukan perubahan formasi dalam laga ini. Hal ini berkaitan dengan minimnya skuad yang dimiliki Super Elja. Beberapa penggawa tim tamu mengalami cedera, seperti Purwaka Yudi, Bagus Nirwanto, dan Dave Mustaine selain dua pemain yang harus absen karena larangan bermain.

"Kita lihat situasi ke depannya seperti apa, perubahan formasi atau menggeser posisi pemain, siapa yang bermain di posisi ini-itu. Tim pelatih tetap memberikan masukan-masukan ke pemain bagaimana memainkannya," ujar Seto, dikutip situs web resmi klub.

"Memang kondisinya dan alur jalannya seperti ini, kita nikmati saja. Mudah-mudahan putaran kedua campur tangan Tuhan tetap ada," tambahnya.

Live Streaming Semen Padang vs PSS

Pertandingan Semen Padang vs PSS dalam ajang Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (13/9/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Semen Padang vs PSS di Vidio

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alam; Dedi Gusmawan, M. Rifqi, Agung Prasetyo, Boas Atururi; Leo Guntara, Yoo Hyun-koo, Manda Cingi, Dedi Hartono; Irsyad Maulana, Karl Max Barthelemy.

PSS (4-2-3-1): Ega Rizky; Jajang Sukmara, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Derry Rachman; Guilherme Batata, Wahyu Sukarta; Haris Tuharea, Rangga Muslim, Irkham Milla; Yevhen Bokhashvili.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight