Polisi Dibacok Saat Bubarkan Geng Motor di Menteng Jaksel

Reporter: Antara - 3 Maret 2021
Anggota Polsek Metro Menteng Jaksel menjadi korban pembacokan oleh salah seorang anggota geng motor pada Minggu (28/2) dini hari.
tirto.id - Seorang anggota Polsek Metro Menteng Jakarta Selatan dibacok saat akan membubarkan geng motor di wilayah kerja polsek. Pembacokan mengenai petugas Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Dwi Handoko.

Kapolsek Metro Menteng AKBP Iver Manossoh mengatakan tengah mengejar pelaku pembacokan. Aiptu Dwi saat ini masih dirawat karena terluka di bagian ibu jari.

Iver menjelaskan, pembacokan terjadi saat patroli polsek pada Minggu (28/2) dini hari. "Kejadian saat kami sedang patroli pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari," kata Iver, Rabu (3/3/2021).

Saat patroli, petugas Polsek Metro Menteng mencoba membubarkan geng motor karena akan terlibat tawuran. Ada sekitar 25 orang. Mereka tidak terima kedatangan polisi. Aiptu Dwi yang berusaha membubarkan justru diserang oleh salah satu anggota geng motor.

Usai melukai petugas, para anggota kelompok bermotor itu melarikan diri, sedangkan polisi menyita sebilah celurit dari salah satu anggota bermotor itu. Saat ini, kata Iver, polisi masih memburu pelaku pembacokan.



Baca juga artikel terkait POLISI DIBACOK atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Hukum)

Reporter: Antara
Editor: Zakki Amali
DarkLight