Live Streaming MNCTV: Persela vs Sabah FA 15 Februari 2020

Oleh: Beni Jo - 15 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Persela vs Sabah FA dalam ajang Piala Gubernur Jatim 2020 digelar pada Sabtu (15/2/2020) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Live streaming Persela vs Sabah FA dalam lanjutan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang dihelat pada Sabtu (15/2/2020) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui MNCTV.

Peluang terakhir bagi kedua tim untuk meraih kemenangan perdana ini diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baik Persela maupun Sabah FA mencatatkan hasil buruk dalam melakoni dua pertandingan awal di Piala Gubernur Jatim 2020. Mereka selalu menelan kekalahan atas tim yang sama, yakni Arema FC dan Persija yang juga tergabung di Grup B.

Kini, duel yang mempertemukan Laskar Joko Tingkir melawan skuat Tambadau menjadi peluang terakhir bagi kedua klub untuk meraih kemenangan perdana. Pasalnya, dengan belum mampunya mengoleksi poin, mereka dipastikan tersingkir dan tidak ada peluang lagi untuk lolos semifinal.

Persela sendiri selama tampil di ajang ini gawangnya sudah kebobolan tujuh kali. Empat gol lawan Persija dan tiga gol lawan Arema. Namun, Laskar Joko Tingkir selalu berhasil mencetak gol dalam dua laga tersebut.

Keduanya melalui aksi Rafinha di tiap laga. Artinya, tim asuhan Nilmaizar masih ada potensi untuk kembali melesakkan gol ke gawang Sabah FA dalam misi menciptakan kemenangan perdana.

Sedangkan gawang skuat Tambadau sudah terkoyak empat kali di turnamen ini. Masing-masing dua gol saat meladeni Persija dan Arema. Secara statistik, mereka lebih sedikit kebobolan daripada Persela.

Namun, berbicara lini depan, klub yang diasuh oleh Kurniawan Dwi Yulianto masih saja tumpul dengan belum mampu mencetak gol. Mereka menjadi satu-satunya tim di Piala Gubernur Jatim 2020 yang belum melesakkan gol.

Dalam duel meladeni Persela ini, Sabah FA pun dipastikan memiliki misi ganda. Selain mempersembahkan kemenangan pertamanya, Rawilson Batuil dan kolega dituntut untuk mampu menjebol gawang lawan jika ingin meraih tiga poin.

Link Live Streaming

Pertandingan Persela vs Sabah FA dalam ajang Piala Gubernur Jatim 2020 digelar pada Sabtu (15/2/2020) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming melalui tautan berikut:

Live Streaming Persela vs Sabah FA di MNCTV

Live Streaming Persela vs Sabah FA di MNCTV

Perkiraan Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Riky Rahayu; Jasmin Mecinovic, M.Zaenuri, Eky Taufik, Novan Setya Sasongko; Heru Setiawan, Riyanto Abiyoso, Ady Setiawan, Shunsuke Nakamura; Rafael Gomes de Oliviera, Gabriel Do Carmo.

Sabah FA (4-3-3): Wan Muhid Azraie; Rawilson Batuil, Park Taesu, Randy Baruh Samson, Evan Wensley Wenceslaus; Moch Azzizan Nordin, Petrus Shitembi, Dennis Buschening; Hector Omar Ramos, Rodoljob Paunovic, Maxsius Musa.


Baca juga artikel terkait PIALA GUBERNUR JATIM 2020 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight