Live Streaming Mola TV Kosovo vs Inggris 18 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 17 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Kosovo vs Inggris dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup A, Senin (18/11/2019) dapat disaksikan melalui Mola TV pukul 00.00 WIB.
tirto.id - Pertandingan lanjutan Grup A kualifikasi Euro 2020 antara Kosovo vs Inggris dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Senin (18/11/2019) mulai pukul 00.00 WIB. Pertandingan kedua tim dijadwalkan akan digelar di Stadion Pristina City, Pristina, Kosovo.

Hasil dari pertandingan ini tidak akan berpengaruh kepada posisi kedua kesebelasan di papan kalsemen. Inggris dipastikan lolos, sementara Kosovo masih berpeluang lolos ke putaran final Euro 2020 melalui jalur play off.

Dalam pertemuan terakhir kedua kesebelasan di Inggris, Three Lions masih terlalu perkasa atas Kosovo dengan keunggulan 5-3. Pelatih Kosovo, Bernard Challandes, mengatakan laga ini akan menjadi pengalaman berharga bagi timnya.

"Bagi kami ini tetap tantangan menakjubkan. Sebagai pelatih, saya dapat menikmati laga ini. Ini akan menjadi laga ke-1001 bagi Inggris, dan bagi kami baru ke-29. Mereka lebih berpengalaman," kata Challandes di laman resmi FFK (Federasi Sepak Bola Kosovo).

"Bagi saya ini laga yang sangat penitng, karena di fase terakhir kualifikasi dan modal penting jelang lawan Makedonia. Sebelum babak kualifikasi, jika Anda ingat, saya mengatakan kepada Anda laga-laga seperti ini memberikan pengalaman bagi kami. Laga ini menjadi kesempatan bagi kami untuk mendapatkan pengalaman hebat," imbuhnya.


Performa Kosovo di kandang patut diwaspadai Inggris arahan Gareth Southgate. Dari 7 laga kandang terakhir di pelbagai ajang, Amir Rrahmani dan kawan-kawan tidak pernah kalah. Mereka menang 5 kali serta meraih 2 hasil imbang.

Sementara itu, Inggris sudah kalah 2 kali dari 4 laga tandang terakhir di ajang UEFA Nation League dan kualifikasi Euro 2020.

Live Streaming Mola TV Kosovo vs Inggris

Pertandingan Kosovo vs Inggris yang berlangsung pada Senin (18/11/2019) di Stadion Pristina City dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV mulai pukul 00.00 WIB.

Untuk menikmati tayangan tersebut, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV layanan mobile di Play Store. Selain itu, pendukung Garuda dapat menggunakan Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, atau Mola Matrix.

LIVE STREAMING KOSOVO VS INGGRIS

Perkiraan Susunan Pemain

Kosovo (4-2-3-1): Arijanet Muric; Mergim Vojvoda, Amir Rrahmani, Fidan Aliti, Benjamin Kololli; Valon Berisha, Besar Halimi; Edon Zhegrova, Bersant Celina, Milot Rashica; Atdhe Nuhiu. | Pelatih: Bernard Chellandes.

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Kieran Trippier, Harry Maguire, Tyrone Mings, Ben Chilwell; Alex Oxlade-Chamberlain, Harry Winks, Mason Mount; Marcus Rashford, Harry Kane, Raheem Sterling. | Pelatih: Gareth Southgate.

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight