Live Streaming Indosiar Bali United vs Madura United 22 Desember

Oleh: Beni Jo - 22 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bali United vs Madura United di Shopee Liga 1 yang akan digelar Minggu (22/12/2019) pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Bali United vs Madura United dalam duel penutup kompetisi Shopee Liga 1 2019 diselenggarakan Minggu (22/12/2019) pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Serdadu Tridatu yang sudah memastikan juara musim ini, bakal melakukan perayaan gelar juara di kandang sendiri.

Duel ini menjadi laga penutup musim kompetisi 2019. Bali United selaku tim juara, bakal melakukan selebrasi perayaan di kandang sendiri kala bersua Madura United.

Stefano Cugurra, selaku pelatih pun menyatakan klubnya siap tampil bagus. Teco, panggilan akrabnya, juga ingin para suporter bisa menikmati pertandingan penutup akhir musim ini.

"Kami juga akan berusaha untuk bisa main bagus besok untuk suporter bisa benar-benar menikmati pertandingan besok, baik yang datang ke stadion maupun yang menyaksikan dari layar televisi," beber Teco, dikutip laman resmi klub, Sabtu (21/12).

Hal yang sama juga diutarakan arsitek tim tamu. Rasiman yang menahkodai Madura United berujar, anak asuhnya bakal tampil serius dan memberikan penampilan terbaik dalam duel tandang ini.

Menurutnya, suporter pun akan mendapatkan sajian permainan yang menarik dari kedua tim yang tampil. Tidak hanya dari Alberto Goncalves dan kolega, namun juga Ilija Spasojevic dan kawan-kawan.

"Kami akan main serius dan berikan sajian menarik, Bali (United), saya pikir juga akan seperti itu. Suporter yang hadir akan mendapatkan kado permainan cantik dari kami," ucap Rasiman.

Live Streaming Bali United vs Madura United

Pertandingan Bali United vs Madura United yang digelar pada Minggu (22/12/2019) pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Bali United vs Madura United di Indosiar

Live Streaming Bali United vs Madura United di Vidio Premier

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton tayangan di Vidio layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlanggananan dengan biaya Rp29.000,- per bulan.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin; Paulo Sergio, Fadil Sausu; Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Melvin Platje; Ilija Spasojevic.

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Andik Rendika Rama, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Marckho Sandi; Alfath Fathier, Asep Berlian, Slamet Nur Cahyo; David Laly, Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight