Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Coupe de France & UEL Jumat 9 April

Oleh: Oryza Aditama - 8 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam ini atau Jumat dini hari 9 April 2021, UEL & Coupe de France, antara lain: Granada vs Man Utd & Red Star vs Lyon. Live Vidio, beIN, & SCTV
tirto.id - Jadwal sepak bola malam ini atau Jumat (9/4/2021) dini hari, akan diisi rangkaian pertandingan dari ajang Liga Eropa (UEL) dan Coupe de France. Babak perempat final (8 besar) UEL 2020/2021 bisa ditonton lewat live streaming Vidio dan siaran langsung SCTV. Sementara fase 16 besar Coupe de France 2020/2021 melalui beIN Sports.

Jadwal Liga Eropa (UEL)

Rangkaian babak perempat final leg-1 Liga Eropa dini hari nanti, akan dihelat serentak mulai pukul 02.00 WIB. Arsenal vs Slavia Praha di Stadion Emirates, London. Ajax vs AS Roma di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam. Dinamo Zagreb vs Villarreal di Stadion Maksimir, Zagreb. Lalu Granada vs Manchester United di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada.

Deretan ke-4 laga tersebut dapat ditonton melalui live streaming Vidio Premier. Namun khusus duel Granada vs Man Utd juga bisa disaksikan lewat siaran langsung SCTV.

Peluang Man Utd untuk mencuri kemenangan dari markas Granda memang terbilang besar. Di ajang UEL musim ini tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tercatat selalu menang dengan catatan clean sheet dalam 2 laga away yang sudah dilakoni.

Setan Merah menang 0-4 di markas Real Sociedad pada babak 32 besar. Kemudian kembali mencatat hasil maksimal lewat torehan gol tunggal Paul Pogba, saat menyingkirkan AC Milan di Stadion San Siro, Milano, dalam babak 16 besar.

Hal sebaliknya terjadi di kubu Granada. Tim besutan Diego Martinez harus menelan kekalahan dalam penampilan terakhir di kandang sendiri, Stadion Nuevo Los Carmenes. Dalam lanjutan jadwal LaLiga pekan 29 lalu, Granada digasak 3 gol tanpa balas oleh Villarreal.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Pertama dan terpenting, menangkan pertandingan, agar kita bisa mendapat hasil yang bagus saat leg-2,” ujar penggawa Man Utd, Victor Lindelöf, dalam sesi konferensi press dikutip dari laman resmi klub.

“Tentu kami sudah menganalisis sendiri, dan juga menonton beberapa pertandingan terakhir mereka (Granda). Ini adalah tim yang penuh dengan pengalaman, karakter, serta semangat luar biasa yang Anda harapkan muncul dari tim,” jelas Solskjaer.

Sementara itu misi tak mudah mesti dilakoni wakil Italia, AS Roma, dalam lawatan ke markas tim Belanda, Ajax Amsterdam. De Amsterdammers punya rekor yang sangat bagus saat tampil di kandang sendiri.

Tim asuhan Erik ten Hag itu tak terkalahkan dalam 11 partai home terakhir di semua kompetisi, yakni menorehkan 10 kemenangan dan 1 imbang. Sementara Roma mendapat masing-masing 1 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah, dalam 3 laga away terakhir di semua kompetisi.

Coupe de France

Lanjutan jadwal babak 16 besar ajang Coupe de France 2020/2021 menyuguhkan duel Red Star vs Olympique Lyon di Stade de Paris, Saint-Ouen. Duel ini bisa disaksikan dini hari nanti mulai pukul 00.00 WIB.

Di atas kertas, Lyon sebagai tim Ligue 1 (strata tertinggi Liga Perancis) tentu lebih diunggulkan ketimbang Red Star yang hanya berkompetisi di level National 1 (strata ke-3 Liga Perancis).

Lyon menunjukkan performa yang buruk dalam 3 penampilan terakhir di ajang Ligue 1, mereka tak pernah menang dan hanya menuai 2 hasil seri serta 1 kali kalah. Meski demikian Lyon diprediksi bakal tetap mampu menundukkan Red Star.

Mengingat penampilan Red Star dalam 5 penampilan terkini di kompetisi National 1 juga tengah memburuk. Tim asuhan Vincent Bordot tak pernah mencatat kemenangan, dan hanya mendulang 3 kali seri serta menelan 2 kekalahan.


Jadwal sepak bola malam ini atau Jumat (9/4/2021) dini hari.

Liga Eropa (UEL)

02.00 WIB: Granada vs Manchester United (live Vidio & SCTV)

02.00 WIB: Arsenal vs Slavia Praha (live Vidio)

02.00 WIB: Ajax vs AS Roma (live Vidio)

02.00 WIB: Dinamo Zagreb vs Villarreal (live Vidio)

Coupe de France

00.00 WIB: Red Star vs Olympique Lyonnais (live beIN)

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight