Liga Europa

Live Streaming Arsenal vs Napoli di Europa League Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 11 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Arsenal vs Napoli dalam laga leg pertama 8 besar Liga Eropa 2018/2019 pada Jumat (12/4/2019) dapat dinikmati melalui Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB.
tirto.id - Pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Eropa 2018/2019 antara Arsenal vs Napoli akan dimainkan pada Jumat (12/4/2019) di Emirates Stadium. Siaran langsung dan live streaming laga kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui Vidio mulai pukul 02.00 WIB.

Arsenal berhasil melakukan comeback di babak 16 besar. Anak asuh Unai Emery kalah 1-3 di kandang Rennes namun mampu bangkit dengan kemenangan telak 3-0 di Emirates. Ini merupakan kedua kalinya secara beruntun The Gunners lolos ke 8 besar Liga Eropa.

The Gunners juga memenangkan dua partai perempat final terakhir mereka di semua kompetisi melawan wakil Italia. Torino berhasil mereka taklukkan dengan skor agregat 1-0 di ajang Cup Winner Cup 1993/1994 serta Juventus di 8 besar Liga Champinos 2005/2006 dengan skor agregat 2-0.

Selain itu Arsenal memiliki catatan bagus saat menjamu tim-tim Italia di kandang. Dari 16 kesempatan, Arsenal sukses membukukan 10 kemenangan, 4 haisl imbang dan hanya 2 kali menelan kekalahan. Termutakhir, mereka mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1 di 16 besar Liga Eropa.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan yang dicatatkan Napoli kala melawat ke Inggris. Kekalahan dari Liverpool pada Desember tahun lalu memeperpanjang rekor tak pernah menang dalam 7 kunjungan terakhir (5 Kalah 2 Imbang).

Terlebih, kelolosan anak asuh Carlo Ancelotti ke 8 besar ini diraih dengan susah payah. Sempat menang 3-0 di San Paolo, Lorenzo Insigne harus kalah 1-3 di leg kedua melawan Salzburg. Partenopei juga gagal menang dalam 2 penampilan terakhir di ajang Serie A.

Akan tetapi, gelandang Napoli, Allan, optimis dengan apa yang ditunjukkan oleh rekan satu timnya dengan metode baru dari pelatih anyar. Kendati akan menjadi laga yang sulit, pemain internasional Brasil itu Arsenal dan Napoli memiliki peluang 50 banding 50.

"Pikiran kita harus berada di Arsenal, itu sangat sulit dan kami memiliki kualitas untuk menang. Saya katakan 50-50, karena Arsenal kuat dan dalam beberapa tahun terakhir Napoli telah membuktikan diri pada level ini," ungkap Allan.

"Kita harus lebih terorganisir di lini belakang dan itu juga akan memungkinkan kita untuk maju dengan kepercayaan diri yang lebih besar. Kami masih mencetak banyak gol dan tampil baik musim ini, bahkan dengan pendekatan yang sedikit berbeda."

Kedua kesebelasan sendiri pernah bertemu dua kali di fase grup Liga Champions 2013/2014. Kemenangan dengan skor 2-0 berhasil diraih Arsenal dan Napoli saat bermain di kandang mereka masing-masing.




Live Streaming Arsenal vs Napoli

Pertandingan Arsenal vs Napoli dapat dipantau melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 1. Untuk menikmatinya, layanan ini membutuhkan biaya bulanan.

Vidio Premier memberikan pilihan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Kedua layanan tersebut sama-sama menyediakan All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier+beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email untuk keperluan registrasi.

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus