Tutup Muktamar PKB, Maruf Amin: Selamat Bekerja untuk Indonesia

Oleh: Andrian Pratama Taher - 21 Agustus 2019
Maruf Amin meminta semua pengurus PKB bekerja untuk Indonesia saat menutup Muktamar partai tersebut di Bali pada hari ini.
tirto.id - Calon Wakil Presiden terpilih KH Maruf Amin resmi menutup Muktamar PKB ke-VI di Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8/2019).

Penutupan dilakukan setelah Maruf membacakan sambutan untuk menutup muktamar yang berjalan sejak Selasa (20/8/2019) tersebut.

"Dengan ini Muktamar PKB ke 6 secara resmi saya nyatakan ditutup," kata Maruf saat menutup acara Muktamar PKB ke-VI.

Saat menutup muktamar kali ini, Maruf meminta PKB bekerja untuk bangsa. Eks Ketua Dewan Syuro PKB itu mengingatkan Indonesia tidak hanya dirinya dan PKB, tetapi juga masyarakat Indonesia.

"Selamat bermuktamar dan selamat bekerja bukan saja untuk PKB, NU tapi juga untuk indonesia. Bukan hanya untuk kita untuk semua kita," ujar Maruf.

"Karena Indonesia bukan hanya kita, tapi Indonesia adalah berkita-kita, artinya banyak kita. Oleh karena itu, kita juga harus bekerja untuk berkita-kita dan untuk semua kita," tambah Maruf.

Kegiatan Muktamar PKB ke-VI kemudian diakhiri dengan foto bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Dewan Syuro partai itu, Dimyati Rois dan 34 pengurus DPD. Sejumlah pengurus PKB dari daerah juga berfoto bersama Muhaimin usai penutupan acara.


Baca juga artikel terkait MUKTAMAR PKB atau tulisan menarik lainnya Andrian Pratama Taher
(tirto.id - Politik)

Reporter: Andrian Pratama Taher
Penulis: Andrian Pratama Taher
Editor: Addi M Idhom
DarkLight