Sinopsis Film Gone Girl yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 22 Jan 2022 13:45 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Seorang penulis wanita ternama di New York hilang dan suaminya kemungkinan berbohong mengenai hal itu.
tirto.id - Bioskop Trans TV akhir pekan menayangkan film Gone Girl. Film yang masuk dalam nominasi Piala Oscar tahun 2015 tersebut dijadwalkan mengudara pada Sabtu (22/1/2022) pukul 21.30 WIB.

Gone Girl merupakan film yang mengisahkan teka-teki di balik kasus hilangnya seorang penulis wanita ternama di New York secara tiba-tiba. Sang suami penulis mengaku rumahnya berantakan ketika istrinya menghilang. Namun, polisi menemukan indikasi lain bahwa ada unsur kebohongan yang dikatakan oleh sang suami.

Film ini menjadi buah karya dari sutradara David Fincher yang menginterpretasikan skenario dari Gillian Flynn. Para bintang yang bergabung di dalamnya antara lain Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris, Tyler Perry, dan Carrie Coon. Film tersebut dirilis pada 26 September 2014 dengan durasi 2 jam 29 menit.

Film Gone Girl terbilang sukses. Film tersebut berhasil meraup pendapatan lebih dari 369 juta dolar AS. Ratingnya cukup tinggi di situs IMDb dengan bertengger pada skor 8.1/10.

Sinopsis Film Gone Girl


Film Gone Girl menceritakan tentang Nick Dunne yang merupakan suami dari penulis ternama di New York, Amy Dunne. Suatu hari saat Nick sampai di rumah, dia terkejut melihat pintu rumahnya terbuka setengah.

Ketika melangkahkan kaki ke dalam, barang-barang dalam keadaan berantakan. Kaca-kaca juga tampak pecah berserakan. Melihat itu semua, Nick segera mencari sang istri yang ternyata tidak ada di rumah

Tidak lama setelah kejadian itu, Amy dinyatakan hilang. Hal itu membuat heboh warga New York. Media massa mulai menyoroti kehidupan keluarga Nick dan Amy.

Para wartawan tidak henti-hentinya datang dan pergi ke rumah Nick. Orang-orang terdekat Nick dan Amy juga banyak yang diminta untuk wawancara. Hiruk-pikuk media semakin tidak bisa dikendalikan.

Di sisi lain, ada Detektif Rhonda Boney yang menyelidiki masalah ini. Rhonda tertarik untuk mengupas lebih dalam dari citra Nick yang tampak sempurna di mata publik. Hasil penyelidikan Rhoda menemukan adanya ketidakkonsistenan dengan fakta.

Rhonda menemukan kasus yang dialami Nick kemungkinan ada unsur kebohongan. Kendati demikian, tidak mudah baginya untuk mengungkap buktinya. Apakah Nick benar-benar orang yang baik?





Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar


Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yonada Nancy

DarkLight