Partners For Justice 2 Kembali Dibintangi Jung Jae Young & Yu Mi

Oleh: Maria Ulfa - 24 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Partners for Justice 2 akan kembali diperankan oleh Jung Jae Young, Jung Yu Mi, Oh Man Seok, Joo Jin Mo, Song Young Kyu, Go Kyu Pil, dan No Soo San Na.
tirto.id - Pemeran pada musim pertama Partners for Justice akan kembali berperan untuk drama ini pada musim keduanya.

Jung Jae Young, Jung Yu Mi, Oh Man Seok, Joo Jin Mo, Song Young Kyu, Go Kyu Pil, dan No Soo San Na, akan kembali membintangi Partners for Justice 2 untuk mengulangi peran mereka dari Musim pertama.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh sang sutradara Partners for Justice, No Doh Chul pada Selasa (23/4/2019).

“Pasukan pencuri adegan dari musim pertama akan kembali ke musim kedua, tetapi dengan cara yang terasa segar dan baru. Silakan nantikan untuk melihat bagaimana karakter ini berevolusi sejak musim pertama,” ujar sang sutradara, seperti dilansir Sports Donga.

Di Musim pertama, Jung Jae Young dan Jung Yu Mi bermain sebagai pemeran utama, Jae Young sebagai ilmuwan forensik berpengalaman bernama Baek Beom, dan Yu Mi berperan sebagai jaksa pemula, Eun Sol. Kemudian, Oh Man Seok berperan sebagai jaksa penuntut bernama Do Ji Han.

Sementara, Joo Jin Mo, Song Young Kyu, Go Kyu Pil, dan No Soo San Na akan mengulang peran mereka sebagai rekan Jung Jae Young di National Forensic Service.

Joo Jin Mo berperan sebagai dokter yang sering melucu demi meringankan suasana suram di dalam laboratorium forensik.

Kemudian, Song Young Kyu berperan sebagai ilmuwan forensik yang cerdas dan sering bertengkar dengan Jung Jae Young.

Go Kyu Pil dan No Soo San Na melengkapi para pemerannya sebagai mahasiswa fisika dan kimia yang masing-masing bekerja di departemen analisis kecelakaan lalu lintas dan bukti mikroskopis.

Sebelumnya, pada 2 April 2019, pihak drama mengungkapkan bahwa Noo Min Woo dan Kang Seung Hyun akan bergabung dalam musim kedua Parners for Justice.

“No Min Woo dan Kang Seung Hyun telah dikonfirmasi untuk berperan di Partners for Justice 2. Meskipun kegugupan dan antisipasi meningkat dengan wajah-wajah baru dalam drama, kami berharap bahwa pemirsa yang menontonnya di TV juga akan dapat merasakan atmosfer yang berubah,” ujar sang sutradara, seperti dilansir Soompi.

No Min Woo akan muncul sebagai dokter beranam Jang Chul yang memiliki kepribadian dingin dan penuh semangat, tetapi ia adalah dokter di Unit Gawat Darurat (UGD) yang terampil.

Sementara, Kang Seung Hyun akan memerankan seorang peneliti bernama Sally Kim yang bekerja di departemen zat beracun, dan akan menggantikan Stella Hwang (Stephanie Lee) yang muncul di musim pertama.

Partners for Justice baru-baru ini menerima penghargaan dalam kategori serial Drama TV di WorldFest-Houston International Film & Video Festival.

Partners for Justice 2 dijadwalkan tayang di MBC pada 3 Juni 2019 menggantikan slot drama Special Labor Inspector Jo.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Maria Ulfa