Live Streaming Kalteng Putra vs Aceh United 8 Besar Liga 2 di TVOne

Oleh: Fitra Firdaus - 15 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga Kalteng Putra vs Aceh United dalam lanjutan jadwal 8 besar Liga 2 2018 digelar pada Kamis (15/11) pukul 15.00 WIB. Live streaming laga ini dapat dipantau melalui TVOne.
tirto.id - Live streaming Kalteng Putra vs Aceh United di 8 besar Liga 2 2018 dapat dilakukan pada Kamis (15/11/2018) pukul 15.30 WIB melalui TVOne. Bermain di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, tuan rumah bakal mendapatkan tiket ke semifinal jika mampu mengamankan tiga angka dengan syarat.

Saat ini, Kalteng Putra ada di urutan kedua 8 besar klasemen Liga 2 2018 Grup A. Mereka tertinggal dua angka dari PS Mojokerto Putra yang sudah bermain lima kali. Jika Laskar Isen Mulang menang jumpa Aceh United, mereka akan mendapatkan 10 poin. Jumlah itu akan membuat Kalteng Putra dalam posisi sangat menguntungkan.

Tuan rumah mengandalkan Kushedya Hari Yudo yang sedang dalam performa bagus di babak 8 besar. Ia mencetak lima gol dalam 4 laga. Seluruh gol Laskar Isen Mulang diciptakan oleh sang penyerang.

Terkait hal ini, Yudo dikutip akun instagram resmi Kalteng Putra pada Rabu (14/11) menuturkan "Saya ingin membawa tim ini (Kalteng Putra) untuk lebih bagus, dan yang terutama adalah bisa membawa Kalteng Putra untuk lolos ke Liga 1."

Sementara itu, Aceh United sedang menjaga harga diri mereka ketika berangkat ke Palangkaraya. Pasalnya, tim tamu saat ini baru meraih dua poin hasil 2 seri dan dua kalah dalam empat pertandingan terakhir. Di putaran pertama lalu, Aceh United ditahan imbang 2-2 oleh Kalteng Putra.

Kali ini, ada pemain tim tamu yang mengenal kekuatan tuan rumah. Dia adalah Zainal Haq. Pemain yang dahulu jebolan SAD Uruguay itu menegaskan, siap tampil profesional untuk timnya saat ini.

"Saya datang kesini (Stadion Tuah Pahoe) sebagai pemain Aceh United, saya akan berjuang untuk Aceh United, dan saya tetap optimistis untuk menang di pertandingan besok (hari ini)," kata Zainal.



Jika tidak ada perubahan jadwal yang berarti, laga Kalteng Putra vs Aceh United akan digelar pada hari ini Kamis (15/11/2018) pukul 15.00 WIB. Laga ini dapat dipantau melalui live streaming siaran langsung TVOne.

LIVE STREAMING KALTENG PUTRA VS ACEH UNITED

Disclaimer: penyiaran sepenuhnya menjadi wewenang TVOne. Jika terjadi kendala, seperti siaran yang diacak, atau link live streaming yang tidak berfungsi, Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui siaran televisi di TVOne.


Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus