Daftar Lagu dalam Mini Album Comeback Lee Hi "24 Derajat Celcius"

Oleh: Nuraini Ika - 27 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Album 24˚C milik Lee Hi akan berisi 5 track lagu
tirto.id - YG Entertainment merilis poster berisi daftar lagu untuk mini album solois Lee Hi bertajuk 24˚C pada Senin (27/5/2019).

Dalam poster yang diunggah di laman YG Life tersebut, tertera album 24˚C akan berisi 5 track lagu secara keseluruhan. Berikut daftar lengkapnya, sebagaimana dilansir YG Life:
  1. “NO ONE” track list
  2. “No Way”
  3. “Love is Over”
  4. “1, 2”
  5. “20MIN”
Menurut keterangan pada poster, title track untuk album 24˚C yang berjudul “NO ONE” merupakan hasil kerja sama Lee Hi dengan B.I iKON.

Sementara untuk lagu “1, 2”, Lee Hi akan berkolaborasi dengan Choi Hyun Suk personel boy group Treasure. Kemudian ia menggaet penyanyi pria, G.Soul ke dalam lagu “No Way”.

Selain menyumbangkan suaranya di lagu “NO ONE”, B.I iKON diketahui juga ikut menulis lirik lagu tersebut. Kemudian ia juga berperan dalam penulisan lirik dan composer lagu “1, 2”, yang mana Choi Hyun Suk turut ikut menulis liriknya.

Teaser dari lagu “NO ONE” sendiri telah dirils pada 24 Mei lalu di laman YouTube resmi Lee Hi.

Video berdurasi 14 detik yang dinominasi nuansa vibrant dan berlatar pink tersebut, dimulai dengan sebuah instrument khas sentuhan musik India, dan ditutup dengan suara Lee Hi yang melantunkan sepenggal lirik dari lagu “NO ONE” kelak.

Melansir YG Life, Lee Hi menjelaskan lagu “NO ONE” terinspirasi dari lagu bertajuk sama milik Han Young Ae yang merupakan penyanyi ibu Blues kawakan Korea. Sementara liriknya menceritakan tentang kesepian dan pencarian.

“Lagu ini terinspirasi oleh lagu “NO ONE” dari Han Young Ae, dan saya melakukan yang terbaik untuk bisa menggambarkan emosi kesepian dengan baik,” ujar Lee Hi.

Ia menambahkan, "ketika saya merilis lagu setelah 3 tahun, saya berharap banyak orang akan mendengarkan dan menikmatinya.”

Comeback kali ini akan menjadi penanda kembalinya penyanyi kelahiran 1996 ini setelah 3 tahun Hiatus, sejak lagu “BREATH” dari album “Soulite” dirilis 2016 silam.

Lagu dari album “24˚C” dapat didengarkan serentak secara online pada 30 Mei 2019 pukul 06.00 p.m waktu Korea atau 16.00 WIB, beriringan dengan dirilisnya music video (MV) lagu “NO ONE” di YouTube. Sementara album fisiknya, dapat mulai dipesan melalui toko daring maupun luring pada 31 Mei mendatang.


Baca juga artikel terkait MUSIK K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)


Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani