Lee Hi Rilis Teaser MV Terbaru Bertajuk "No One" Feat B.I iKON

Oleh: Syarifah Aini - 25 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Album terbaru dari Lee Hi ini menjadi penanda comeback-nya setelah hiatus selama 3 tahun di industri musik Korea.
tirto.id - Lee Hi baru saja merilis sebuah teaser dari MV terbarunya bertajuk “No One” feat B.I iKON pada Jumat (24/5/2019) KST. Melalui teaser perdananya tersebut penyanyi solo asuhan YG Entertainment ini berusaha menunjukkan konsep yang ia rancang untuk MV dari lagu title track terbarunya bertajuk “No One”.

Pada teaser berdurasi 14 detik tersebut, video dimulai dengan sebuah instrumen khas dengan sentuhan musik India. Dalam waktu bersamaan, video bernuansa vibrant yang didominasi dengan warna pink ini, menyuguhkan sosok Lee Hi dalam format close up.

Lee Hi dengan balutan kaos putih dan tatanan rambut yang tidak begitu beraturan, muncul di depan kamera dengan tatapannya yang tajam. Pada detik ke-4, ia muncul kembali dengan make-up yang lebih berani.

Sesaat kamera menunjukkan dirinya yang tengah melirik ke arah kamera dengan balutan make-up yang didominasi oleh lipstick warna merah tua. Sesaat kemudian, kamera menampilkan Lee Hi yang tengah mengusap bibirnya dengan gliter berwarna emas.

Video teaser tersebut kemudian berakhir dengan tatapan tajam Lee Hi ke arah kamera yang diiringi dengan suara merdunya yang tengah melantunkan lirik berbunyi, “Tuk..tuk..tidak ada orang di dalam.”

Usai lantunannya berakhir, video tersebut lantas menampilkan sebuah poster dari album terbarunya bertuliskan, “Lee Hi title track “No One” feat B.I of iKON”. Di bawah tulisan tersebut, muncul juga keterangan tentang album terbarunya yaitu, “Lee Hi New EP “24ºC” 2019.5.30.”


Album terbaru dari Lee Hi ini menjadi penanda comeback-nya setelah hiatus selama 3 tahun di industri musik Korea. Ia terakhir kali merilis album pada tahun 2016 lalu lewat album “Soulite” dengan title track popular bertajuk “BREATH”.

Sementara itu, pada album terbarunya kali ini, Lee Hi memilih “No One” sebagai title track-nya. Lee Hi menjelaskan, lagu “No One” terinspirasi dari lagu “No One” milik Han Young Ae, seorang penyanyi veteran yang dikenal sebagai ibu Blues Korea.

“Lagu ini terinspirasi oleh lagu “No One” dari Han Young Ae, dan saya melakukan yang terbaik untuk bisa menggambarkan emosi kesepian dengan baik,” ujar Lee Hi, seperti dilansir laman resmi YG Life.

Ia menambahkan, "ketika saya merilis lagu setelah 3 tahun, saya berharap banyak orang akan mendengarkan dan menikmatinya.”

Lagu ini akan memberikan sebuah perasaan baru kepada penggemar, dengan vokal Lee Hi dan juga sentuhan musik nuansa India. Sementara, liriknya menceritakan tentang kesepian, dan pencarian akan kekasih hati.

Secara serentak, album terbaru dari Lee Hi ini akan mulai dapat didengarkan secara online pada 30 Mei 2019. Sementara untuk album fisiknya, dapat mulai didapatkan melalui toko daring maupun luring pada pada 31 Mei mendatang.


Baca juga artikel terkait HARD NEWS atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Ibnu Azis
DarkLight