Villarreal vs Real Madrid: Prediksi, Skor H2H, Cara Live Streaming

Oleh: Permadi Suntama - 21 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Laga Villareal vs Real Madrid dijadwalkan pada Sabtu, 21 November 2020 pukul 22:15 WIB.
tirto.id - Lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol mempertemukan Villareal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica pada Sabtu, 21 November 2020 pukul 22:15 WIB. Dari skor head to head (H2H) El Real lebih diunggulkan untuk menang dalam laga yang disiarkan beIN Sport tersebut.

Akan tetapi, Villareal juga punya peluang besar untuk membuat kejutan. Kendati belum pernah menang dalam 5 pertemuan termutakhir melawan Real Madrid, Kapal Selam Kuning sedang memiliki tren bagus di La Liga.

Villareal yang dilatih Unai Emery, saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 18 poin. Dari 9 laga yang dijalani, Daniel Patejo dan rekan-rekan meraih 5 kemenangan dan baru 1 kali kalah.

Di sisi lain, penampilan tim tamu masih inkonsisten. Lini depan mereka sangat bergantung pada Karim Benzema, yang absen dalam laga ini. Mereka juga tidak diperkuat Sergio Ramos, dengan alasan sama.

Musim ini, Real Madrid selalu kalah saat Sergio Ramos, tidak dapat bermain atau cedera. Pertama kalah 1-0 melawan Cadiz (Ramos cedera di babak pertama), dan kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, pun mengakui kondisi timnya tidak terlalu ideal untuk menjalani jadwal yang padat. Beberapa pemain yang baru pulih dari cedera pun langsung disiapkan berkompetisi karena pemain lain mengalami cedera.

“Kami [para pelatih] telah bertemu untuk membahas jadwal pertandingan dan berharap dapat melakukan sesuatu. Kami mengkhawatirkan kesehatan pemain, dan resiko cedera yang rentan [karena padatnya jadwal],” ujar Zinedine Zidane.

Situasi cedera yang melanda Real Madrid membuat Los Blancos bisa saja menderita kekalahan pertamanya atas Villareal dalam beberapa musim terakhir. Terakhir kali Luka Modric dan kolega kalah dari Villareal adalah musim 2017/2018 di Santiago Bernabeu dengan skor 0-1.

Skor head to head (H2H) Villareal vs Real Madrid

17/07/2020: Real Madrid vs Villareal 2-1
02/09/2019: Villareal vs Real Madrid 2-2
05/05/2019: Real Madrid vs Villareal 3-2
04/01/2019: Villareal vs Real Madrid 2-2
20/05/2018: Villareal vs Real Madrid 2-2

Perkiraan Susunan Pemain

Villarreal (4-3-3): Sergio Asenjo (GK); Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Dani Parejo, Manu Trigueros, Vicente Iborra; Gerard Moreno, Paco Alcacer, Moi Gomez.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (GK); Dani Carvajal, Raphael Varane, Casemiro, Ferland Mendy; Toni Kroos, Martin Odegaard, Luka Modric; Marco Asensio, Mariano Diaz, Vinicius Jr.

Cara Nonton dan Live Streaming Villareal vs Real Madrid di beIN Sport

Pertandingan Villareal vs Real Madrid dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sport. Pemirsa dapat menikmati laga-laga Liga Spanyol dengan berlangganan beIN Sport Connect.

Biaya langganan beIN Sport Connect seharga Rp20.000 per minggu atau Rp45.000 per bulan. Anda dapat mengakses beIN Sport dengan mengakses langsung situs resmi beIN Sport atau mengunduh beIN Sport Connect melalui Play Store atau Apps Store.

LIVE STREAMING VILLAREAL VS REAL MADRID


Baca juga artikel terkait VILLAREAL VS REAL MADRID atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight