Sinopsis Film Big Game Bioskop Trans TV: Bocah Penyelamat Presiden

Oleh: Erika Erilia - 1 Desember 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Big Game di Bioskop Trans TV malam ini, 1 Desembet 2021 pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film Big Game yang dibintangi Samuel L. Jackson akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini.

Jika tidak ada perubahan jadwal, film bergenre aksi petualangan tersebut bakal tayang pada hari Rabu (1/12/2021) pukul 23.30 WIB.

Big Game berkisah tentang penyelamatan Presiden Amerika Serikat oleh seorang anak kecil berusia 13 tahun.

Dengan hanya berbekal busur dan panah, bocah tersebut berusaha melindungi presiden dari kejaran para teroris.

Big Game merupakan film yang ditulis sekaligus disutradarai oleh Jalmari Helander. Selain Samuel L. Jackson, film ini turut dibintangi oleh Onni Tommila, Ray Stevenson, dan Victor Garber.

Big Game diluncurkan pertama kali pada tahun 2014 lewat gelaran Toronto International Film Festival (TIFF).

Setelah dirilis secara komersial, film ini berhasil mengumpulkan pendapatan Box Office hingga 7,4 juta dolar.

Soal rating, Big Game mendapatkan penilaian sebesar 5,4/10 di IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 78 persen dengan skor audiens 34 persen.

Sinopsis Film Big Game


Film dibuka dengan kisah bocah laki-laki berusia 13 tahun bernama Oskari (Onni Tommila). Ia adalah anak dari seorang pemburu yang bertekad mengikuti jejak ayahnya sebagai pemburu rusa.

Suatu hari, Oskari berada di area pegunungan untuk berburu rusa. Hal ini ia lakukan sekaligus sebagai pembuktian bahwa ia sudah siap menjadi seorang pemburu.

Di waktu yang sama, Presiden Amerika Serikat William Alan Moore (Samuel L. Jackson) sedang terbang menuju Helsinki, Finlandia. Sayangnya pesawat Air Force yang ditumpangi presiden justru diserang oleh kelompok teroris.

Presiden Moore langsung dikawal untuk masuk ke escape pod demi menyelamatkan nyawanya.

Tak lama setelah pod presiden diterjunkan, terungkap bahwa ada pengkhianat di antara orang kepercayaan presiden.

Pesawat Air Force mengalami kecelakaan parah dan terdampar di hutan tempat Oskari berburu. Saat itulah Oskari bertemu dengan presiden dan membantunya keluar dari pod penyelamat.

Presiden Moore yang asing dengan wilayah hutan pegunungan akhirnya meminta tolong pada Oskari untuk mengantarnya ke kota terdekat.

Sementara itu, kelompok teroris mencari keberadaan presiden di dalam hutan. Saat menemukan escape pod yang sudah kosong, mereka sadar ada yang membantu sang presiden untuk kabur.

Para teroris pun terus memburu Presiden Moore dan berniat membunuhnya. Sedangkan Oskari berusaha menjaga dan menyelamatkan Presiden Moore dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

Mampukah keduanya lolos dari kejaran teroris? Saksikan kelanjutan kisahnya di film Big Game yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.



Baca juga artikel terkait FILM BIG GAME atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Dhita Koesno
DarkLight