Rolls-Royce Motor Cars Terima 18 Peserta Magang 'The Class of 2020'

Oleh: Nur Hidayah Perwitasari - 27 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Selain Program Magang, Rolls-Royce Motor Cars menyediakan penempatan industri, yang berlangsung dari enam hingga 12 bulan, untuk lebih dari 50 mahasiswa.
tirto.id - Rolls-Royce Motor Cars menerima 18 peserta magang baru – ‘The Class of 2020’ - dari berbagai latar belakang yang berasal dari seluruh Inggris ke Home of Rolls-Royce di Goodwood, Sussex Barat.

‘The Class of 2020’ mencakup tujuh kandidat untuk skema Sir Ralph Robins Degree Apprenticeship - nomor rekor.

‘The Class of 2020’ adalah program magang empat tahunan yang mengarah ke gelar dari University of Chichester dan diluncurkan pada 2019.

“Kami sangat bangga bahwa kami dapat menjalankan program kami pada saat begitu banyak perusahaan membatasi aktivitas serupa, dan ketika lembaga pendidikan di Inggris menghadapi tantangan besar. Kami telah membuat banyak perubahan yang diperlukan pada praktik bisnis kami sebagai tanggapan terhadap pandemi, tetapi mempertahankan skema magang selalu menjadi prioritas," kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Peserta magang baru tahun ini berasal dari berbagai latar belakang dan dari seluruh Inggris, Apprentices adalah grup terbaru yang bergabung dengan program ini sejak diluncurkan pada 2006.

“Menyambut para peserta magang baru kami ke Goodwood adalah acara tahunan yang special. Anak-anak muda ini telah melalui proses seleksi di mana mereka telah menunjukkan potensi dan janji yang besar," tambahnya.

Secara total, lebih dari 150 anak muda telah ambil bagian dalam program ini.

Mereka menghabiskan antara dua hingga empat tahun untuk belajar tingkat keterampilan praktis dan teknis bersama spesialis Rolls-Royce, serta memperoleh kualifikasi formal di perguruan tinggi setempat.

Selain Program Magang, Rolls-Royce Motor Cars juga menyediakan penempatan industri, yang berlangsung dari enam hingga 12 bulan, untuk lebih dari 50 mahasiswa.

Perusahaan juga menjalankan Program Pascasarjana yang sangat sukses, dengan posisi baru tersedia setiap tahun.

Sementara itu, Rolls-Royce Motor Cars adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW Group dan merupakan perusahaan yang sepenuhnya terpisah dari Rolls-Royce plc, produsen mesin pesawat dan sistem propulsi.

Lebih dari 2.000 pria dan wanita terampil dipekerjakan di kantor pusat dan pabrik Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, Sussex Barat, satu-satunya tempat di dunia di mana mobil-mobil super mewah perusahaan dibuat dengan tangan.


Baca juga artikel terkait ROLLS ROYCE atau tulisan menarik lainnya Nur Hidayah Perwitasari
(tirto.id - Otomotif)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Nur Hidayah Perwitasari
Editor: Agung DH
DarkLight