Robert De Niro Tampil di Mola TV Living Live 16 Desember 21.00 WIB

Oleh: Oryza Aditama - 16 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Program eksklusif Mola TV, Mola Living Live bersama Robert De Niro dapat disaksikan langsung pada Rabu (16/12/2020) malam pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Aktor legendaris Robert De Niro dijadwalkan menjadi bintang tamu dan bakal berbagi pengalaman dalam acara Mola Living Live. Program eksklusif Mola TV yang kerap menghadirkan tokoh besar dunia tersebut, edisi kali ini akan dipandu Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal, bersama aktor nasional, Reza Rahadian.

Perbincangan Mola Living Live bersama Robert De Niro melalui video confrence bisa disaksikan langsung Rabu (16/12/2020) malam ini pukul 21.00 WIB.

Dino Patti Djalal mengaku senang mendapat kesempatan mewawancarai aktor Hollywood sekelas Robert De Niro. Sosok yang juga pernah menjadi juru bicara kepresidenan era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut bahkan telah mempersiapkan materi dengan baik.

"Saya sangat excited akan mewawancarai aktor Hollywood legendaris Robert De Niro. Saya mempersiapkan wawancara dengan Robert De Niro hampir sama dengan persiapan menghadapi kunjungan kepala negara,” ujar Dino, dikutip dari pers rilis yang diterima Tirto.

“Saya kini melakukan riset untuk mendalami profil Robert De Niro yang penuh talenta dan penuh kepribadian yang unik. Robert De Niro adalah aktor yang menjadi bagian dari perjalanan hidup saya. Film Hollywood yang paling berkesan sewaktu saya masih di SMP adalah The Godfather,” imbuhnya.

Tak hanya soal seluk-beluk bintang tamu acara malam nanti, Dino juga mengaku bakal coba melontarkan pertanyaan kepada Robert De Niro mengenai 5 hal yang aktor kawakan tersebut ketahui tentang Indonesia.

“Dalam list saya ada topik mengenai dunia film, akting, pandangan hidup, rahasia sukses, politik, masalah dunia, dan saya akan coba nembak dia apa 5 hal yang dia ketahui mengenai Indonesia,” ungkap Dino.

Sementara itu Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV berharap agar kisah dan pengalaman Robert De Niro yang disampaikan dalam program Mola Living Live dapat memberi inspirasi serta motivasi bagi penonton.

"Sesuai tujuan acara, kami ingin menghadirkan tokoh dunia yang bisa memberikan inspirasi atau motivasi bagi kita yang ada di Indonesia, dan tentunya kami senang sekali seorang Robert De Niro bersedia berbagi pengalamannya kepada kita semua,” jelas Mirwan.


Robert De Niro dikenal sebagai seorang aktor, produser, maupun sutradara, yang sudah meraih puluhan penghargaan di sepanjang karirnya, sejak era 60-an sampai sekarang.

Aktingnya yang brilian dalam film Godfather II (1973), mengantar Robert De Niro menyabet piala Oscar pertamanya dalam Academy Awards 1974, kategori Pemeran Pembantu Pria Terbaik. Ia kembali memenangkan Oscar dalam Academy Awards 1980, sebagai Aktor Terbaik lewat film Raging Bull (1980).

Di samping itu Robert juga tercatat beberapa kali masuk dalam nominasi Oscar kategori Aktor Terbaik lewat film: Taxi Driver (1976), The Deer Hunter (1978), Awakening (1990), Cape Fear (1991), serta 1 nominasi Aktor Pendukung dalam film Silver Linings Playbook (2012).

Adapun dalam sejumlah episode sebelumnya, Mola Living Live tercatat sudah menghadirkan beberapa tokoh dunia sebagai bintang tamu, seperti: petinju Mike Tyson, aktris Sharon Stone, serta 3 sutradara ternama Luc Besson, Darren Aronofsky, dan Spike Lee. Kelima edisi tersebut masih bisa ditonton tayangan ulangnya di Mola TV.


Baca juga artikel terkait MOLA LIVING LIVE atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Film)

Penulis: Oryza Aditama
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight