Sineas Francis Ford Coppola Berbagi Kisah di Mola TV 22 Januari

Oleh: Oryza Aditama - 21 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Program eksklusif Mola TV, Mola Living Live bersama Francis Ford Coppola dapat disaksikan langsung pada Jumat (22/1/2021) malam, pukul 22.00 WIB.
tirto.id - Francis Ford Coppola, sutradara, produser, sekaligus penulis naskah, yang telah menyabet 5 Piala Oscar dan 6 Golden Globe Awards siap berbagi kisah dan pengalaman hidupnya dalam program Mola Living Live di Mola TV.

Acara ini dijadwalkan tayang langsung pada Jumat (22/1/2021) besok, pukul 22.00 WIB.

Perbincangan Mola Living Live bersama Francis Ford Coppola melalui video confrence akan dipandu oleh mantan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal bersama sineas nasional Rayya Makarim.

Dino Patti Djalal mengaku sangat senang mendapat kesempatan mewawancarai salah satu sutradara legendaris dunia, Francis Ford Coppola.

Terlebih ia juga sempat terlibat saat Mola Living Live menghadirkan aktor Robert De Niro pada episode sebelumnya.

”Saya sangat excited akan mewawancarai Francis Ford Coppola, apalagi setelah bincang-bincang dengan Robert De Niro beberapa minggu lalu. Sejak kecil saya sudah mengagumi sosok Francis Ford Coppola sebagai sutradara legendaris,” ujar Dino Patti Djalal, lewat siaran pers yang diterima Tirto.

“Sebagai sutradara, ia sangat selektif memilih proyek film dan sangat perfeksionis,” imbuhnya.

Dino mengaku bakal coba mengulik segala hal tentang Francis Ford Coppola, termasuk soal kesan-kesan sosok berusia 81 tahun itu tentang Indonesia.

“Yang jelas, dalam talkshow Mola TV nanti nanti akan saya coba kuras prinsip hidup, etos kerja, resep kreativitas dan pandangannya mengenai berbagai isu. Saya juga akan coba tanya apa impresi dia mengenai Indonesia,” jelas Dino.

Coppola boleh dibilang sebagai salah satu maestro film maker sepanjang masa. Salah satu karyanya yang dianggap sebagai tonggak kesuksesan, lantaran meraih banyak tanggapan positif serta penghargaan, adalah trilogi The Godfather yang dirilis tahun 1972, 1974 dan 1990.

Kini, Coppola tengah menggarap film Megalopolis yang plotnya sudah ia tulis sejak bertahun lalu. Coppola menuliskan Megalopolis sebagai film futuristik yang menggambarkan masa depan yang indah, positif, dan visioner.

Sementara Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV, menyebut bahwa memasuki tahun 2021 program Mola Living Live akan coba menghadirkan tokoh yang kian beragam. Program ini diharapkan dapat memberi nilai positif bagi para penontonnya.

“Di tahun 2021, tokoh yang kami hadirkan akan makin beragam, dan sudah ada pada kasta tertinggi di bidangnya,” ungkap Mirwan Suwarso.

“Komitmen kami ingin selalu menghadirkan konten yang bermanfaat namun juga menghibur dan mendidik agar dapat membangun generasi muda Indonesia yang dapat bersaing di dunia internasional,” tambahnya.

Sejauh ini Mola Living Live sudah menghadirkan sejumlah kisah inspiratif dari para tokoh dunia, seperti: Mike Tyson, Sharon Stone, Luc Besson, Darren Aronofsky, Spike Lee, dan Robert De Niro.

Tayangan program ini bisa disaksikan dengan membeli paket langganan Mola TV manapun, mulai dari Rp12.500,- per bulan. Sementara akses dapat dilakukan melalui apikasi Mola TV yang tersedia di appstore dan playstore, atau melalui situs www.mola.tv.


Baca juga artikel terkait MOLA LIVING LIVE atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Film)

Penulis: Oryza Aditama
Editor: Dhita Koesno
DarkLight