Adrianto Sinaga selaku sutradara dalam acara jumpa pers virtual, Selasa (25/1/2022) menyampaikan tentang filmnya tersebut.

"Lewat film ini, harapannya orang-orang dapat memahami bahwa untuk mencapai kebahagiaan atau memenuhi keinginan dalam hidup memang harus diperjuangkan, seperti apa yang dilakukan Arini, walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena kita hidup di bawah tekanan sebuah sistem," katanya.

Sosok Arini dalam film tersebut akan kembali diperankan oleh Della Dartyan. Sebelumnya, dirinya pun sempat tampil sebagai sosok yang sama dalam film Love For Sale 1 dan 2.

"Kembali lagi menjadi Arini, tapi dalam versi yang bukan romantis-romantisan. Semoga kali ini tetap bisa mencuri tempat di hati penonton dan bisa menghadirkan sebuah pengalaman baru yang unik, walaupun tetap bertemu dengan sosok Arini yang sama," ujar Della.

Lebih lanjut, Della menjelaskan bahwa saat pertama kali memerankan sosok Arini, dirinya telah membuat background tentang karakter tersebut. Sehingga, Arini pun merasa tidak terlalu kesulitan saat mendalami karakter sebagai Arini di "Arini by Love Inc".

"Sebenarnya kalau background story tuh sudah ada dari awal waktu aku menciptakan Arini di "Love for Sale". Aku sih tipe yang kalau misalnya dapat peran, aku pasti akan membuat dunianya sendiri. Aku juga pasti nulis. Jadi begitu memerankan Arini lagi, tinggal buka lagi background-nya," kata Della.

"Kalau untuk adaptasi pasti ada. Lebih ke reminder lagi sih, kayak mengulang lagi antara Arini yang dulu dan sekarang," tambahnya.

Sinopsis Arini by Love Inc


Film Arini by Love Inc menceritakan tentang sosok Arini yang merupakan seorang agen jasa pemberi kebahagiaan bernama Love.inc, yang ingin mengejar kebahagiaan sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya. Namun, Arini harus menghadapi kenyataan bahwa sistem Love.inc selalu menghapus ingatan masa lalunya.


Selain Della, aktor lainnya yang akan hadir dalam film ini termasuk Kelly Tandiono, Marisa Anita dan Faris Nahdi. Pembelian tiket pre-sale Arini by Love Inc sudah bisa didapatkan mulai 21 Januari lalu seharga Rp20.000.

Film ini pun nantinya dapat dinikmati melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online pada 4 Februari 2022.