Menuju konten utama

Nonton Drakor Love Song for Illusion EP 13-14 Sub Indo & Spoiler

Spoiler dan link nonton drakor Love Song for Illusion episode 13-14 dengan subtitle Indonesia yang tayang pada 19-20 Februari 2024.

Nonton Drakor Love Song for Illusion EP 13-14 Sub Indo & Spoiler
Poster Drama Korea Love Song for Illusion. (FOTO/iStockphoto)

tirto.id - Drama Korea (drakor) Love Song for Illusion episode 13-14 tayang di KBS2, pada Senin dan Selasa, 19 dan 20 Februari 2024. Penggemar bisa nonton episode terbaru drakor Love Song for Illusion dengan subtitle Indonesia melalui Viu.

Love Song for Illusions merupakan drakor drama fantasi yang dibintangi oleh Hong Ye Ji dan Park Ji Hoon. Pihak produksi merilis spoiler drama seiring dengan berakhirnya episode baru yang tayang setiap Senin dan Selasa.

Drakor Love Song for Illusion mengisahkan tentang sosok Pangeran Sajo Hyun yang mengidap kepribadian ganda akibat trauma masa kecil. Pangeran Sajo memiliki alter ego bernama bernama Ak Hee.

Ak Hee mewakili kepribadian pemberontak yang juga ceria dan pandai bela diri. Sifat Ak Hee sangat berbeda dengan Sajo yang tenang, menyukai menjahit, dan berkepribadian lemah.

Kepribadian asli Sajo inilah yang menyebabkan dirinya kerap mendapat perlakuan keras oleh raja. Raja yang kejam itu punya riwayat membantai keluarga Yeon dengan brutal.

Putri dari keluarga Yeon yang selamat, yaitu Yeon Wol mengganti identitasnya menjadi Gye Ra. Berbekal identitas baru yang ia miliki, Yeon Wol berusaha membalas dendam dengan membunuh keluarga raja, namun berakhir jatuh cinta pada Pangeran Sajo Hyun dan Ak Hee.

Drama Love Song for Illusion merupakan karya dari sutradara Lee Jung Sub. Ia sebelumnya mengarahkan populer drama Dali and Cocky Prince (2021).

Penulis skenario drama adalah Yoon Kyung Ah. Ia mengembangkan cerita yang idenya berasal dari webcomic tulisan Ban Ji Won berjudul Hwansangyeonga.

Love Song for Illusion diproduksi menjadi 16 episode dengan jadwal tayang dua episode setiap pekan.

Daftar Pemeran Drama Love Song for Illusion

Lead male drama Love Song for Illusion adalah Park Ji Hoon yang memerankan Sajo Hyun/Ak Hee. Park Ji Hoon merupakan aktor Korea Selatan yang kerap terlibat dalam produksi drama adaptasi komik web.

Ia sebelumnya berperan dalam drama adaptasi komik web lainnya berjudul

Love Revolution (2020) dan Weak Hero Class 1 (2022).

Lawan mainnya adalah Hong Ye Ji yang memerankan Yeon Wol/Gye Ra. Hong Ye Ji merupakan aktris muda yang sebelumnya membintangi drama So I Married My Anti-Fan (2021) dan 2037 (2022).

Selain keduanya ada pula sejumlah aktor dan aktris Korea lain yang terlibat drama Love Song for Illusion. Mengutip IMDb, berikut daftar pemain drama Love Song for Illusion:

  • Park Ji Hoon sebagai Sajo Hyun/Ak Hee
  • Hong Ye Ji sebagai Yeon Wol/Gye Ra
  • Ji Woo sebagai Geum Ha
  • Kim Tae-Woo sebagai Sajo Seung
  • Woo Hee Jin sebagai Cheong Myeong
  • Kim Dong Won sebagai Yang Jae Yi
  • Shin gi hwan sebagai Hong Gun
  • Hwang Hee sebagai Sa Jo Yong
  • Woo Hyeon sebagai Kasim Neung
  • Hwang Suk Jung sebagai Chung Ta.

Spoiler Drakor Love Song for Illusion Eps 13-14

Pada Love Song for Illusions episode sebelumnya, Ratu Geum Hwa dipastikan hamil dengan pengawal Raja Sajo Hyun, Ji Jin Seo. Ratu kemudian bersedia bekerja sama dengan Sajo Yoong untuk mengasingkan Sajo Hyun yang lumpuh.

Ratu ingin putranya lahir dengan selamat agar bisa menjadi putra mahkota. Sementara itu, Sajo Yoong berambisi menggantikan Sajo Hyun.

Di sisi lain, Yeon Wool berusaha masuk ke alam pikiran Sajo Hyun untuk mencabut belati yang membuat Ak Hee lumpuh. Ia berhasil menarik belati itu dan pingsan setelah melarikan diri karena ratu Geum Hwa datang.

Yeon Wol kemudian diselamatkan Belati Angin dari hutan dan merawatnya hingga sadar tiga hari kemudian. Saat Yeon Wol sadar, ia berlari ke arah pantai karena diberi tahu bahwa Sajo Hyun sudah sembuh dari lumpuhnya.

Di pantai Sajo Hyun terlihat berdiri, namun saat Yeon Wol datang, Hyun bertanya siapa Yeon Wol. Sepertinya ingatan Ak Hee dan Sajo Hyun mengalami masalah setelah sembuh dari lumpuh.

Namun Yeon Wol merasa itu lebih baik karena ia harus pergi kembali ke Pangeran Ga Ron, dan menikah demi memenuhi janjinya. Anehnya, walau tidak mengenal Yeon Wol namun Sajo Hyun selalu merasa berdebar jika mengingat wanita itu.

Link Streaming Nonton Drakor Love Song for Illusion

Drama Love Song for Illusion bisa disaksikan melalui Viu. Namun, penonton perlu membeli paket berlangganan Viu untuk mengakses drakor tersebut.

Paket berlangganan Viu bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp33.000 untuk akases selama satu bulan. Bagi pengguna yang sudah berlangganan bisa mengakses tautan di bawah ini untuk menonton drama Love Song for Illusion:

Link Streaming Nonton Drakor Love Song for Illusion

Bagi pengguna yang belum berlangganan dapat membeli paket langganan dengan cara berikut:

  1. Unduh aplikasi Viu dari Play Store atau App Store dan lainnya;
  2. Buka aplikasi, klik tombol “menu” di sisi kiri atas halaman utama;
  3. Scroll ke bawah dan pilih "Tingkatkan Sekarang".
  4. Pilih paket yang diinginkan dan klik “Pilih”
  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran.
  6. Selesai.

Baca juga artikel terkait LOVE SONG FOR ILLUSION atau tulisan lainnya dari Cicik Novita

tirto.id - Film
Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Ibnu Azis & Yonada Nancy