Kecelakaan Beruntun di Tanjakan DTC Depok, 2 Orang Luka-luka

Oleh: Alfian Putra Abdi - 18 Juli 2019
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil dan dua motor terjadi jalan depan Depok Trade Center (DTC) pada hari ini.
tirto.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Sawangan persis depan pusat perbelanjaan Depok Trade Center (DTC), Kota Depok, pada hari ini.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menyatakan kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Hyundai Light Truck, 2 motor Honda Beat dan Revo serta satu mobil Suzuki Ertiga.

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Mobil Hyundai Light Truck, muatan penuh, melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Sawangan. Sesampainya di tanjakan perempatan mampang Pancoran Mas Kota Depok, kendaraannya berhenti dan mundur," kata Agus pada Kamis (17/7/2019).

Dia mencatat kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 6.30 wib. Semula, supir truk Hyundai tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga mundur sampai ke turunan dekat DTC. Kemudian, mobil itu menabrak motor Honda Beat dan Mobil Suzuki Ertiga di belakangnya.

Kondisi seperti itu, kata Agus, membuat mobil Suzuki Ertiga juga menabrak motor Honda Revo yang berada tepat di belakangnya.

Kecelakaan beruntun tersebut, mengakibatkan pengendara Honda Beat Dwi Nurmaida Astuti (23) menderita luka pinggang kanan lebam, memar, dan robek pada pergelangan kaki kanan.

Sementara pengendara Honda Revo Ferdy Antonius Panggabean (46) menderita luka nyeri memar di pinggang dan selangkangan, lecet telapak tangan kiri, lecet pergelangan kaki kiri.

"Keduanya dirawat di rumah sakit Bakti Yudha," ujar Agus.


Baca juga artikel terkait KECELAKAAN atau tulisan menarik lainnya Alfian Putra Abdi
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Alfian Putra Abdi
Penulis: Alfian Putra Abdi
Editor: Addi M Idhom
DarkLight