Indonesia Maritime Expo 2019 Digelar 16-18 Oktober di Jakarta

Oleh: Budwining Anggraeni Tiyastuti - 8 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Indonesia Maritime Expo 2019 (IME) merupakan pameran produk industri maritim yang diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibitions (RPE).
tirto.id - Indonesia Maritime Expo 2019 (IME) akan kembali digelar selama 3 hari pada 16 hingga 18 Oktober 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Acara ini merupakan pameran produk industri maritim yang diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibitions (RPE), seperti di informasikan melalui Instagram resmi IME 2019.

Nantinya akan ada puluhan perusahaan dan organisasi di bidang industri maritim dari dalam dan luar negeri yang akan meramaikan pameran yang sudah berlangsung selama enam kali ini.

Perusahaan-perusahaan yang akan hadir di IME 2019 di antaranya adalah Boat Lift, PT. Cipta Pernika Nusantara (CPN), Feen Marine Inc, Yontrakarn, Aerodynamic Metals Pte Ltd, The Association of Singapore Marine Industries (ASMI), Engtek (Pte) Ltd, MarineTraffic, STC International, Transocean Coatings, MARIN, dan beberapa perusahaan lainnya.

Tak hanya pameran, nantinya akan ada konferensi “Indonesia Dedicated Maritime Industry Event” yang akan membahas soal peluang membuat bisnis baru serta peluang mendapatkan klien baru melalui jaringan bisnis acara IME.

Pengunjung dapat menghadiri pameran ini dengan mendaftar melalui laman resmi Indonesia Maritime Expo 2019.

Melansir laman resmi IME 2019, IME hadir sebagai wadah untuk memperkuat dan meningkatkan visibilitas perdagangan laut dan lintas laut di pasar Indonesia. Acara ini juga merupakan platform untuk memberikan wawasan dan peluang bagi penyedia dan manufaktur jasa maritim, pengiriman, pelabuhan, dan logistik. Tak hanya itu, IME 2019 juga merupakan wadah untuk memamerkan produk dan layanan pertahanan maritim.

Acara IME 2019 juga akan hadir bersamaan dengan diadakannya Indonesia Transport, Supply Chain and Logistic 2019 (ITSCL).

ITSCL 2019 merupakan kegiatan pameran inovasi dan teknologi terbaru yang bergerak di sektor transportasi, logistik, dan pemasokan.

Acara tersebut akan diadakan di waktu dan tempat yang sama dengan penyelenggaraan IME 2019.

Acara ini hadir sebagai tempat untuk menyediakan peluang bagi penyedia dan manufaktur jasa transportasi, pengiriman, pelabuhan, dan logistik untuk menampilkan produknya.

Pengunjung dapat hadir dalam ITSCL 2019 dengan mendaftar di website ITSCL 2019.



Baca juga artikel terkait PAMERAN atau tulisan menarik lainnya Budwining Anggraeni Tiyastuti
(tirto.id - Bisnis)

Kontributor: Budwining Anggraeni Tiyastuti
Penulis: Budwining Anggraeni Tiyastuti
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight