TWICE Rilis Teaser Musik Video (MV) Comeback "FANCY" di YouTube JYP

Oleh: Nuraini Ika - 15 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Video teaser "FANCY" berdurasi 22 detik dan menampilkan Jeongyeon TWICE.
tirto.id - JYP Entertainment merilis music video (MV) teaser TWICE “FANCY” (PRELUDE) pada Minggu (14/4/2019) pukul 24:00 KST atau 22:00 WIB.

Video teaser berdurasi 22 detik tersebut menampilkan Jeongyeon TWICE yang berada dalam sebuah ruangan yang dipenuhi mawar merah. Diiringi suara musik, Jeongyeon berjalan mendekati bunga mawar merah yang ada di atas meja.

Kemudian ia memegang tangkai bunga mawar itu, lalu adegan menunjukkan tangan Jeongyeon terkena tusukan duri dari bunga mawar tersebut. Video diakhiri dengan Jeongyeon menoleh tajam ke kamera.

Video yang diunggah di akun YouTube jypentertainment tersebut, pada saat ini Senin (15/4/2019) pukul 08:36 WIB telah dilihat lebih dari 1 juta kali sejak awal dirilis.

Sebelumnya, JYP Entertainment telah merilis poster berisi daftar lagu untuk album terbaru TWICE bertajuk “FANCY YOU” pada Rabu (10/4/2019).

Album TWICE “FANCY YOU” akan diisi dengan enam lagu, berikut daftar lengkapnya:
  1. "FANCY" (title track).
  2. "Stuck In My Head".
  3. "Girls Like Us".
  4. "Hot".
  5. "Turn It Up".
  6. "Strawberry"
Dari poster tersebut juga diketahui, lagu title track “FANCY” akan ditulis komposer Black Eyed Pilseung dan Sami Lewis. Mereka merupakan penulis dan komposer untuk lagu populer TWICE sebelumnya seperti, "Ooh Ahh", "TT", dan "Cheer Up".

Hal tersebut menarik perhatian dan antusias ONCE (panggilan untuk penggemar TWICE), ONCE semakin meyakini lagu “FANCY” akan meraih kesuksesan seperti lagu-lagu TWICE lainnya.

Album terbaru TWICE FANCY YOU secara resmi akan dirilis pada 22 April 2019.

Sementara itu, TWICE baru saja merampungkan konser mereka di Nagoya Dome pada 6 April 2019 lalu, dan menjadi tren hangat karena menjadi girl group K-Pop pertama yang menyelesaikan tur Dome di Jepang, demikian seperti dilansir JTBC Plus.

Beberapa hari lalu TWICE juga mendapat sertifikat Platinum di Jepang dengan “#TWICE2” pada Rabu (10/4/2019).

Sertifikat tersebut didapat TWICE karena album Jepang #TWICE2 berhasil mencapai kriteria Recording Industry of Japan (RIAJ), yang terjual lebih dari 250 ribu copy, demikian seperti dilansir Soompi.

TWICE dijadwalkan akan merilis single Jepang keempat bertajuk "HAPPY HAPPY" pada 17 Juli dan single Jepang kelima "Breakthrough" pada 24 Juli 2019 mendatang.

Sebelumnya TWICE juga mengumumkan akan menggelar tur dunia pada tahun 2019. Mereka akan menggelar total 10 hari konser di 9 kota di seluruh dunia, termasuk 4 kota di Amerika Utara.

Dimulai dengan konser di Seoul selama 2 hari pada tanggal 25-26 Mei 2019, kemudian di Bangkok (15 Juni), Manila (29 Juni), Singapura (13 Juli), Los Angeles (17 Juli), Mexico City (19 Juli), Newark (21 Juli), Chicago (23 Juli) dan yang terakhir di Kuala Lumpur (17 Agustus).

Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)


Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra