Preview Yeh Hai Mohabbatein 22 Maret, Raman Jadi Suami yang Baik

Oleh: Ega Krisnawati - 22 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Yeh Hai Mohabbatein episode selanjutnya bercerita tentang Raman berupaya untuk menjadi suami yang baik.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Senin (22/3/2021) pukul 10.15 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Yeh Hai Mohabbatein episode sebelumnya bercerita tentang Mani yang marah pada Raman. Kala itu, Ishita jatuh sakit karena dia menahan rasa laparnya seharian.

Semua itu dilakukannya karena, Ishita sedang menjalankan puasa perayaan orang Punjabi. Semula, Raman merasa senang karena Ishita tidak perlu makan.

Namun kemudian, Ishita jatuh sakit. Akhirnya, Ishita dirawat di rumah sakit. Hal ini membuat semua orang di rumah itu panik.

Terutama Raman, dia merasa bersalah karena membiarkan Ishita berpuasa. Raman pun meminta Ishita untuk lekas makan yang cukup.

Namun, istrinya itu tidak menerima suapan sedikit pun dari Raman. Hal ini membuat Raman menjadi semakin emosi.

Tidak lama kemudian, Mani datang dan menenangkan Raman. Mani mencoba untuk membujuk Ishita agar dia mau makan.

Sama seperti Raman, semula Mani hampir gagal membujuk Ishita. Namun, sahabat masa kecil Ishita itu lebih sabar dalam membujuk Ishita makan.

Bahkan, Mani membawa Ruhi bersamanya. Mani berkata bahwa Ishita harus makan demi Ruhi.

Akhirnya, Ishita mau melakukannya. Hal ini membuat Raman merasa kalah dari Mani.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 22 Maret 2021


Yeh Hai Mohabbatein episode selanjutnya bercerita tentang Raman berupaya untuk menjadi suami yang baik. Teguran dari Mani terhadapnya, membuat Raman berupaya untuk menjadi suami yang baik bagi Ishita.

Dia merasa tidak adil, apabila Mani lebih memahami Ishita. Bahkan, Raman sempat mencari informasi tentang cara menjadi suami yang baik. Apakah Raman berhasil untuk menjadi suami yang baik bagi Ishita?

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait SINOPSIS YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight