Preview Kulfi 22 Maret Hari Ini di ANTV: Kulfi Hindari Sikandar

Oleh: Ega Krisnawati - 22 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi hari ini di ANTV: Kulfi menghindari Sikandar karena tak sanggup dengan sikapnya.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Senin (22/3/2021) pukul 18.00 WIB di ANTV. Jadwal tayang Kulfi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Phaki yang kehilangan Bhola. Kala itu, Santi berupaya untuk melenyapkan Bhola.

Hal ini karena, Santi tidak setuju jika Nandini memiliki suami seperti Bhola. Bhola dipandang sebagai laki-laki yang tidak waras olehnya.

Namun akhirnya, Pakhi berhasil bertemu dengan Bhola lagi. Pakhi ingin agar Bhola berjanji untuk tidak meninggalkannya.

Akan tetapi, Bhola masih merasa bersalah dengan Nandini. Dia berusaha untuk mencari uang agar dapat mengembalikan buku-buku medis milik Nandini.

Dalam usahanya itu, Pakhi ikut bersama Bhola. Bhola hampir mencuri dari toko barang-barang bekas untuk mengambil buku-buku medis milik Nandini.

Namun tiba-tiba ada sekelompok orang yang sedang berkumpul untuk mendukung sebuah partai. Kemudian, salah satu dari kelompok itu, meminta Bhola untuk ikut mendukung partainya.

Mereka menjanjikan untuk memberi 20 Rupe pada Bhola. Atas tawaran itu, Bhola menjadi tergiur. Bhola tidak paham bahwa sebenarnya orang-orang itu hanya memanfaatkannya.

Dia merasa bahwa jumlah itu, sangat cukup untuk mengembalikan buku-buku medis milik Nandini. Saat Bhola dan Pakhi ikut mendukung partai itu, rupanya Kulfi juga ada di tempat yang sama.

Akan tetapi, akhirnya Kulfi hanya mampu mendengar suara yang mirip dengan suara ayahnya. Kulfi terlambat melihat ayahnya secara langsung.

Preview Kulfi 22 Maret 2021


Sinetron Kulfi episode ke-70 bercerita tentang Lovely menenangkan Kulfi. Pasalnya, pada waktu itu Kulfi sempat pergi dari rumah karena takut dengan Chandan (Sikandar palsu).

Setelah diselidiki oleh Mahinder, Gunjan, Lovely, dan Amrya ternyata Kulfi tertidur di sebuah semak-semak dekat rumahnya.

Kulfi sudah tidak kuat dengan perilaku Sikandar palsu. Dia selalu memaksa Kulfi bernyanyi dengan cara yang kasar.

Mahinder sempat meredakan amarah Sikandar palsu. Namun akhirnya, Sikandar palsu berusaha menyingkirkan Mahinder.

Lovely berusaha untuk menenangkan Kulfi, semua yang dilakukan Sikandar adalah karena efek dari kecelakaan yang menimpanya. Namun menurut Kulfi, Sikandar sudah banyak berubah. Bahkan, hatinya ikut berubah.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight