Preview Yeh Hai Mohabbatein 7 April: Simmi Bertemu dengan Parmeet

Oleh: Ega Krisnawati - 7 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Simmi yang bertemu dengan Parmeet. Kala itu, Simmi pulang ke rumahnya dan bertemu dengan seluruh anggota keluarga.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Rabu, 7 April 2021 pukul 10.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Shagun minta dukungan Tanu untuk menyebarkan cerita hidupnya. Tanu adalah reporter kepercayaan Shagun dan Ashoka.

Kala itu, Shagun menelepon Tanu bahwa dirinya adalah korban atas peristiwa Mihika dan Ashoka. Lantas, Shagun dan Tanu pergi ke studio televisi untuk melakukan konferensi pers.

Konferensi tersebut disiarkan secara langsung. Saat konferensi disiarkan, Madhavi menyaksikannya.

Hal ini membuat Madhavi merasa sangat terpuruk. Ucapan Shagun membuat reputasi keluarga Iyer jatuh seketika.

Ishita pun pergi ke rumahnya untuk menenangkan Madhavi. Ia tahu bahwa Madhavi seorang diri saat menonton siaran langsung.

Tidak lama setelah itu, keluarga Iyer menerima demo dari masa. Mereka mengancam agar keluarga Iyer diadili.

Berdasarkan pernyataan dari Shagun, keluarga Iyer telah membuat hidupnya hancur. Melihat hal itu, Ruhi lari ke neneknya.

Ia melaporkan apa yang dilihatnya kepada Santoshi. Kemudian, Santoshi pergi dan membela keluarga Iyer.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 7 April


Episode selanjutnya bercerita tentang Simmi yang bertemu dengan Parmeet. Kala itu, Simmi pulang ke rumahnya dan bertemu dengan seluruh anggota keluarga.

Simmi mengaku bahwa dia telah berbohong. Kepergiannya selama ini disebabkan karena pertemuannya dengan Parmeet.

Hal ini sempat membuat seluruh keluarga memarahinya. Namun, Ishita mendengar bahwa Simmi melakukan ini semua dengan sengaja.

Simmi hanya ingin menyelamatkan Ishita dan keluarganya. Simmi telah mendengar seluruh kebenaran tentang Mihika dan Ashok.

Dengan begitu, apakah Ashok akan mengungkapkan kesalahannya pada masyarakat umum?

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight