Serial India

Preview Nazar Episode 100 Hari Ini 7 April: Piya Menjelma Jadi Dewi

Oleh: Ega Krisnawati - 7 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Piya menjelma menjadi dewi dalam Nazar episode terbaru yang tayang di ANTV pada hari ini, Rabu (7/4/2021).
tirto.id - Serial India Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Rabu (7/4/2021) mulai pukul 09.00 WIB. Jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang Piya menangkap petir untuk menyembuhkan bisa ular di dalam tubuh Ans. Namun, petir tersebut tetap gagal diberikan kepada Ans.

Meski demikian, Vedashree tidak membiarkan Ans sekarat sehingga ia menghadapi Divia seorang diri.

Vedashree percaya bahwa Divia bisa menyembuhkan Ans. Kemudian, Divia berkata bahwa satu-satunya cara untuk menyembuhkan Ans adalah dengan membunuhnya.

Divia pun memberikan pedang kepada Vedashree. Dengan ragu-ragu akhirnya Vedashree menghumuskan pedang ke perut Divia.

Sementara itu, Nishant, Piya, dan Saavi masih mencari keberadaan Divia. Mendengar teriakan Divia, mereka langsung bergegas ke suara itu.

Piya sangat sedih dengan kematian Divia yang kesekian kali. Divia berkata bahwa kematiannya adalah awal dari peperangan.

Akan tetapi, Piya meyakinkan bahwa tidak akan ada yang terjadi pada mereka. Semua akan baik-baik saja.

Tidak lama setelah itu, Mohana datang dengan membawa pasukannya. Dalam pasukannya itu juga ada Dola dan roh jahat parasit.


Preview Nazar 7 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Piya menjelma menjadi Dewi. Sebelumnya, Piya tidak berniat untuk melawan Mohana.

Akan tetapi, Mohana menentang Piya. Mohana berkata bahwa nyawa keluarganya ada di tangan Piya. Sehingga, Piya harus melawan Mohana dan pasukannya.

Mendengar hal itu, Nishant, Saavi, dan Ans tidak membiarkan Piya sendiri. Lantas, akhirnya Piya sepakat dengan tawaran Mohana.

Piya sangat geram melihat kekacauan ini sehingga berupaya untuk memunculkan kekuatannya.

Namun ternyata, tidak hanya kekuatannya saja yang akhirnya muncul. Piya juga menjelma menjadi Dewi. Tubuh Piya juga berubah warna. Mampukah Mohana mengalahkan Piya?

Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight