Preview Nazar Eps 93 Hari Ini 31 Maret: Para Tawanan Nishant

Oleh: Ega Krisnawati - 31 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Nazar hari ini, Rabu, 31 Maret 2021 tentang keluarga Rathore yang menjadi tawanan Nishant.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Rabu (32/3/2021) mulai pukul 10.00 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang upaya Divia untuk menyembunyikan pedang sakti dari Mohana. Kala itu, seluruh anggota keluarga Rathore hendak melakukan Puja.

Kemudian, Vedashree juga meminta Trisila untuk ikut dalam Puja. Namun, Trisila menolaknya. Trisila ingin segera berpamitan.

Ia harus menjalankan tugas lainnya. Meski begitu, Trisila tidak bisa menolak permintaan Vedashree lagi. Begitu juga dengan Divia.

Vedashree meminta agar Divia dan keluarga sama-sama melakukan Puja. Ketika mereka semua sedang melakukan Puja, tiba-tiba Divia pergi ke balkon.

Hal ini sempat membuat Vedashree khawatir. Setelah menyelesaikan pemujaan, Vedashree pun menanyakan keberadaan Divia kepada keluarganya.

Ats penjelasan dari Vedashree, lantas, mereka mencari Divia ke balkon. Kemudian, mereka melihat Divia sedang berdiam di sana.

Melihat hal itu, Piya memarahi Divia. Piya tidak ingin ibunya banyak melakukan aktivitas. Hal ini karena, Divia masih dalam masa pemulihan.

Namun, Divia meyakinkan pada Piya bahwa ia baik-baik saja. Setelah semua keluarga masuk ke rumah, Ans melihat ada akar pohon roh jahat di balkon.

Preview Nazar 31 Maret 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang keluarga Rathore yang menjadi tawanan Nishant. Kala itu, Divia gagal menyembunyikan pedang sakti dari Mohana.

Pedang sakti itu mampu membuat siapa pun menjadi sakti. Divia sempat terkejut ketika Ans dan Nishant membawa pedang itu ke rumah.

Nishant dan Ans sempat berniat membawa pedang ke luar rumah, tapi Divia menutupi jalan mereka. Kemudian, tiba-tiba Vedashree, Piya, Chaitali, Sheekar, dan Avinash terikat dengan tali roh jahat.

Tali tersebut biasa dipakai untuk menangkap roh jahat. Sehingga, sulit membuat siapa pun lepas dari situ. Akan tetapi, Nishant membiarkan Ans bebas.

Semula Ans mengira bahwa dia dikendalikan oleh Divia. Namun ternyata, Divia juga menjadi tawanan Nishant.

Diam-diam Piya berupaya untuk melawan Nishant. Meski Nishant adalah ayahnya, namun dia tidak bisa membiarkan keluarga Rathore dan ibunya celaka.


Baca juga artikel terkait NAZAR ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight