Preview Nazar Eps 92 Hari Ini 30 Maret: Divia Bertemu Dengan Aditya

Oleh: Ega Krisnawati - 30 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinetron Nazar episode selanjutnya bercerita tentang Divia bertemu dengan Aditya. Kala itu, Piya menunjukkan Aditya kepada Divia.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Selasa (30/3/2021) mulai pukul 10.00 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita kedatangan Divia. Berawal dari kecurigaan Ans pada Trisila. Trisila adalah bibi dari Piya.

Trisila berdalih bahwa kedatangannya hanya untuk menyembuhkan Piya. Namun, sebenarnya Trisila memiliki rencana lain.

Kala itu, saat itu Ans melihat Trisila menaburkan bubuk emas di jalan yang akan dilalui oleh Piya. Bahkan, Ans sempat meminta Piya untuk berhati-hati dengan Trisila.

Akan tetapi, Piya ataupun anggota keluarga lainnya tidak percaya pada Ans. Pasalnya, Trisila adalah anggota suku Riiva.

Seluruh keluarga percaya bahwa Trisila tidak memiliki niat jahat pada Piya. Akan tetapi, Ans tidak berhenti mencurigai Trisila.

Meski begitu, di depan Piya, Ans berpura-pura menunjukkan bahwa dirinya merasa sangat menyesal telah curiga pada Trisila. Hal ini membuat Trisila semakin percaya diri, bahwa identitasnya tidak akan terbongkar.

Sampai pada suatu kali, Ans melihat Trisila berbicara dengan seseorang. Dari situ, Ans semakin yakin bahwa Trisila tidak datang sendiri.

Trisila selalu berdalih bahwa dia harus menjalankan sebuah ritual demi kesembuhan Piya di kamarnya. Meski awalnya seluruh keluarga Rathore melarang Ans untuk membongkar pintu kamar Trisila, tapi akhirnya mereka bisa melihat bahwa Trisila sungguh menyembunyikan sesuatu.

Rupanya, Trisila membawa Divia bersamanya. Sementara itu, Naman, Saavi, dan Sannam belum berhasil mendapatkan kristal segitiga. Pasalnya, kristal itu ada pada Panna.

Preview Nazar 30 Maret 2021



Sinetron Nazar selanjutnya bercerita tentang Divia bertemu dengan Aditya. Kala itu, Piya menunjukkan Aditya kepada Divia.

Piya berkata bahwa Aditya adalah cucu dari Divia. Piya sangat senang karena Aditya bisa bertemu dengan neneknya.

Namun, saat Aditya bertemu dengan Divia, putra dari Ans itu berubah menjadi batu. Hal ini membuat Divia terhenyak.

Dia tidak menyangka bahwa Aditya bisa merasakan aura jahat pada dirinya. Pasalnya, ketika Trisila melakukan sebuah ritual, dia berkata bahwa piala jiwa milik Vedashree ada padanya.

Kala itu, Trisila mencuri piala jiwa dari Mohana. Lantas, apakah piala jiwa itu digunakan untuk menghidupkan Divia kembali?



Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight