Preview Gopi Hari ini 30 Maret di ANTV: Kokila Memarahi Kinjal

Oleh: Ega Krisnawati - 30 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi hari ini 30 Maret: Kokila memarahi Kinjal.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Selasa (30/3/2021) pukul 12.30 WIB. Episode sebelumnya menceritakan baju putih Ahem yang warananya luntur. Baju itu dicuci oleh Gopi atas suruhan Kokila.

Kokila memperingatkan Gopi agar dapat mencuci baju putih milik Ahem dengan benar. Lantas, Gopi pun pergi ke toilet untuk mencuci pakaian milik suaminya itu.

Rupanya, Rashi juga sedang mencuci baju. Kala itu, Rashi akan mencuci kain sari berwarna merah.

Gopi tidak ingin jika baju putih milik Ahem luntur dengan kain sari milik Rashi yang berwarna merah. Namun, Rashi justru meminta Gopi untuk diam dan membiarkan kain sari itu bercampur dengan baju putih milik Ahem.

Rashi tega melakukan hal ini juga karena dia ingin menyingkirkan posisi Gopi sebagai menantu utama di rumah itu. Akhirnya, dengan perasaan penuh ketakutan Gopi pun menjemur baju putih milik Ahem.

Baju itu berlumuran warna ungu. Sementara Rashi, tersenyum licik melihat baju putih itu.

Tidak lama kemudian, Hetal dan Nenek keluar dari rumah untuk menghirup udara segar. Saat Nenek sedang melihat-lihat, dia kaget karena mendapati baju putih milik Ahem berlumuran warna ungu.

Akhirnya, Nenek meminta Hetal untuk membersihkan baju putih itu dari warna ungu. Setelah membersihkannya, Nenek dan Hetal mencari tahu siapa pelaku dari warna ungu di baju putih milik Ahem.

Rupanya, pelaku dari warna ungu itu adalah Gopi. Kali ini, Gopi selamat dari amarah Kokila.

Preview Gopi 30 Maret 2021


Gopi episode selanjutnya bercerita tentang Kokila memarahi Kinjal. Kala itu, Kinjal hendak dijodohkan dengan seseorang.

Akan tetapi, Kinjal masih mencintai mantan kekasihnya. Kinjal menelepon mantan kekasihnya agar dia bisa menghentikan perjodohan ini. Lantas, bagaimana Kinjal menghentikan perjodohan yang dibuat untuknya?

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:
  • Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;
  • Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;
  • Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan
  • Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.
Drama yang juga dikenal dengan nama Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah.

Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada) dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight