Preview Nazar Eps 99 Hari Ini 6 April: Piya Menangkap Petir

Oleh: Ega Krisnawati - 6 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinetron Nazar selanjutnya bercerita tentang Piya yang menangkap petir. Kala itu, Piya, Nishant, dan Saavi berupaya untuk mencari penawan untuk Ans.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Selasa (6/4/2021) mulai pukul 09.00 WIB.

Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang Aditya menjadi siluman ular. Kala itu, Divia sangat bergantung dengan kehadiran Aditya.

Akan tetapi, keluarganya tidak menyadari bahwa Aditya adalah siluman ular. Namun, Chaitali pernah menemukan kulit ular.

Hal ini membuat Piya menyadari sebab dari sikap aneh Aditya. Aditya merasa bahwa ada siluman ular di rumahnya.

Sehingga, Piya dan yang lainnya tahu bahwa ada hal berbahaya lainnya yang menyerang keluarga Rathore. Kemudian, penemuan kulit ular tersebut diteliti oleh Nishant.

Sama seperti Piya, Nishant menyatakan bahwa keluarga ini sedang dalam bahaya. Lalu, Saavi berkata bahwa hal ini dapat diungkap dengan cara membuat ramuan bayangan ular.

Saat ramuan tersebut dibuat, tiba-tiba Aditya menangis. Lantas, Saavi menebarkan seluruh cairan ramuan bayangan ular di sekitar sisi rumah.

Setelah seluruh cairan tersebar, senjata siluman ular mulai aktif. Kemudian, cairan berwarna ungu sudah menunjukkan bayangan dari pemilik kulit ular.

Lalu, bayangan ular tersebut pergi ke kamar Ans. Hal ini membuat Piya tersadar bahwa Aditya adalah siluman ular yang dicari.

Lantas, keluarga Rathore bergegas ke kamar Ans. Mereka tahu bahwa Ans dalam bahaya. Di sisi lain, Dilruba dan Panna bekerja sama untuk mendapatkan kristal segitiga.

Preview Nazar 6 April 2021


Sinetron Nazar selanjutnya bercerita tentang Piya yang menangkap petir. Kala itu, Piya, Nishant, dan Saavi berupaya untuk mencari penawan untuk Ans.

Pasalnya, Ans terkena bisa ular Aditya. Sebelumnya, Piya, Nishant, dan Saavi telah memperoleh penawan racun untuk Ans.

Akan tetapi, penawan racun tersebut hancur. Sehingga, mereka harus mencarinya lagi.

Sementara itu, Vedashree dihasut oleh Mohana tentang kesembuhan Ans. Mohana menuduh Piya sengaja melakukan ini.

Hal ini ditunjukkan karena Piya bisa saja meminta Divia untuk membuat Aditya menjadi siluman ular. Kemudian, Divia meminta Aditya untuk menggigit Ans ataupun Piya. Lantas akhirnya, Aditya menggigit Ans.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight