Preview Gopi Hari ini 6 April di ANTV: Kinjal Ketahuan Selingkuh

Oleh: Ega Krisnawati - 6 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi di ANTV 6 April hari ini: Kinjal ketahuan selingkuh.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Selasa (6/4/2021) pukul 11.00 WIB. Episode sebelumnya menceritakan Kokila yang meminta Gopi berbohong di depan semua orang bahwa dia ingin bercerai dengan Ahem. Gopi selalu menangis karena Ahem marah padanya.

Kemudian, Gopi menceritakan hal ini kepada Kokila. Lantas, Kokila menyarankan agar Gopi menyudahi hubungannya dengan Ahem.

Akhirnya, di depan semua orang Gopi menyatakan, ia hanya memberikan beban pada Ahem. Ahem tidak merasa bahagia bersama Gopi.

Lantas, Hetal ikut merasa sedih dan terkejut. Begitu juga dengan Jigar dan Rashi.

Gopi mulai menjelaskan lagi, selama ini ia hidup bagaikan orang asing dengan Ahem, suaminya sendiri. Sementara itu, Ahem hanya terdiam mendengar semua ucapan Gopi.

Hetal sempat merasa tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Kokila. Sementara itu, Kokila tampak senang dengan pernyataan Gopi.

Di tengah kekacauan ini, Kokila tetap meminta Gopi menyiapkan semua keperluan Ahem diam-diam. Lantas, ketika Kokila dan Hetal ada di dapur, Hetal menanyakan tentang maksud Kokila.

Akhirnya, Kokila mengungkapkan maksud ia melakukan semua ini pada Hetal. Dia hanya ingin memberikan pelajaran pada Ahem. Kokila tidak akan membiarkan Gopi pergi dari rumah keluarga Modi.

Hal ini membuat Hetal lega. Hetal merasa bahwa niat Kokila pada hubungan anak dan menantunya adalah pilihan terbaik.

Preview Gopi Hari Ini 6 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Kinjal yang ketahuan berselingkuh. Kala itu, Rashi dan Urmila sedang makan di sebuah restoran mewah.

Sebelumnya, Rashi telah berjanji pada Urmila untuk memberikan sebagian kekayaannya. Akhirnya, Rashi mencuri uang milik Jigar.

Mereka pun pergi ke restoran mewah. Saat mereka sedang makan dan minum di restoran mewah, Rashi melihat Kinjal sedang bermesraan dengan seorang laki-laki. Akan tetapi, laki-laki itu bukanlah suami Kinjal.

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;

- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;

- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan

- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada) dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight