Preview Gopi Hari ini 1 April di ANTV: Kokila Bangga Kepada Gopi

Oleh: Ega Krisnawati - 1 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Gopi hari ini 1 April 2021 bercerita tentang, rasa bangga Kokila terhadap Gopi.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Kamis, 1 April 2021 pukul 12.30 WIB. Episode sebelumnya bercerita tentang Kokila tidak menyukai sajian makanan malam Rashi. Akhirnya, makanan yang dibuat oleh Rashi tidak dimakan oleh siapa pun.

Kala itu, Rashi membaca semua tugas-tugas yang harus dijalankan olehnya dan Gopi. Kemudian, karena dia merasa kewalahan, akhirnya Hetal membantu Rashi untuk membaca semua tugas-tugas itu.

Namun, Hetal merasa bahwa tugas-tugas yang diberikan oleh Kokila sangatlah berlebihan. Mendengar hal itu, Kokila berbalik dan berkata bahwa dahulu ibunya juga memberikan tugas-tugas ini kepada mereka.

Meski ibunya sudah berusaha untuk menolak perkataan Kokila, tapi dia tidak mampu. Lantas, Hetal meminta Rashi dan Gopi untuk menjalankan tugas-tugasnya.

Rashi menggosok semua pakaian Kokila, sementara Rashi membuat mentega berbumbu untuk semua orang di rumah itu.

Kemudian, Rashi bergegas ke dapur. Dia sangat bingung cara membuat mentega berbumbu. Rashi pun menelepon ibunya.

Akan tetapi, Urmila tidak mengangkat telepon dari Rashi. Akhirnya, Rashi mencoba beberapa resep makanan di rumah itu untuk membuat mentega berbumbu. Namun, Rashi tetap masih kebingungan.

Akhirnya, Rashi memutuskan untuk bertanya kepada Mani diam-diam. Rashi pergi dari dapur tanpa diketahui oleh Kokila, Hetal, ataupun Nenek.

Sementara itu, Rashi secara sengaja menumpahkan jus ke kain sari Kokila. Pasalnya, Rashi hanya ingin melancarkan rencananya untuk membuat Gopi pergi dari rumah keluarga Modi dengan menaruh canna di atas panci.

Preview Gopi Hari Ini 1 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Kokila bangga kepada Gopi. Kala itu, Rashi mengaku bahwa dia tidak tahu cara untuk melakukan upacara Puja, maka ia melakukan kesalahan.

Di depan Kokila, Rashi mengatakan penyesalannya itu. Kemudian, Kokila menyatakan bahwa dia merasa bangga karena Gopi adalah menantunya.

Jika Rashi yang menjadi menantunya maka, Kokila akan terus memberi pelajaran padanya untuk melakukan tugas-tugas rumah tangga dengan benar.

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;

- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;

- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan

- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan nama Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah.

Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada) dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight