Preview Gopi Hari ini 31 Maret di ANTV: Sajian Makan Malam Rashi

Oleh: Ega Krisnawati - 31 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Serial India Gopi akan tayang di stasiun televisi ANTV pada hari ini pukul 12.30 WIB.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Rabu, 31 Maret 2021 pukul 12.30 WIB. Episode sebelumnya bercerita tentang Kokila memarahi Kinjal. Kala itu, Kinjal hendak dijodohkan.

Akan tetapi, dia masih menghubungi mantan kekasihnya. Kinjal hanya ingin agar perjodohannya dibatalkan.

Sementara itu, Kokila memberikan peringatan pada Hetal dan Ibunya untuk tidak banyak mengajari Gopi. Kokila berkata bahwa Gopi adalah tanggung jawabnya.

Mulai dari peristiwa itu, Kokila meminta pada Gopi untuk selalu bersama layaknya sebuah bayangan. Kemudian, Gopi pun mematuhi perintah Kokila dengan penuh ketakutan. Kokila akan selalu ada bersama Gopi untuk mengajarinya tentang rumah tangga.

Kemudian, Kokila mulai mengajari Gopi memasak di dapur. Kokila meminta agar Gopi melupakan semua ilmu tentang dapur yang sebelumnya telah diketahui olehnya.

Kokila akan mengajarkan banyak hal tentang dapur. Dia hanya tidak ingin Gopi lambat untuk belajar.

Perlahan, Kokila menjelaskan tata cara membuat minuman atau pun makanan. Sementara itu, Rashi berusaha merusak kepercayaan Kokila pada Gopi.

Dia meminta Gopi mencampurkan bumbu lain ke masakan yang sedang dibuat oleh Gopi dan Kokila. Namun akhirnya, Kokila menyadari kehadiran Rashi.

Rashi ketakutan dan berdalih bahwa ibunya ingin berbicara dengan Gopi. Setelah diselidiki oleh Kokila, rupanya Rashi terbukti berbohong.

Namun, Rashi tidak berhenti untuk mencampuri urusan Gopi dan Kokila. Saat mereka sedang di kamar Kokila, Rashi berupaya untuk masuk ke kamar itu.

Dia ingin agar Gopi salah bertindak. Tetapi, Kokila lupa meninggalkan telepon selulernya. Sehingga, Kokila tahu bahwa Rashi telah masuk ke kamarnya.


Preview Gopi 31 Maret 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Kokila tidak menyukai sajian makanan malam Rashi. Kala itu, di depan Nenek dan Hetal, Kokila membacakan pembagian tugas untuk Rashi dan Gopi.

Kemudian, Kokila meminta agar Rashi yang membacakannya. Hal ini disebabkan karena, Kokila tahu bahwa Gopi buta huruf

Rupanya, Rashi bertugas untuk membuat makan malam. Setelah membuatnya, Kokila memuntahkan sajian itu. Kokila meminta agar tidak ada seorang pun di rumah itu yang makan masalah Rashi.

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

  • Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;
  • Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;
  • Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan
  • Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan nama Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah.

Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada) dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait SERIAL INDIA GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight