Preview Gopi Hari ini 26 Maret di ANTV: Gopi Keluar dari Rumah?

Oleh: Ega Krisnawati - 26 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi hari ini 26 Maret: Gopi ingin keluar dari rumah?
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Jumat (26/3/2021) pukul 13.00 WIB. Episode sebelumnya bercerita tentang Gopi ditampar oleh Ahem. Kala itu, Kokila mendapati pipi kiri Gopi kemerahan.

Maka dari itu, Gopi mulai sering menutupi pipinya dengan kain sari. Lantas, Urmila berkunjung ke rumah keluarga Modi. Dia berdalih ingin bertemu dengan Risha dan Gopi. Kemudian, Urmila meminta Gopi untuk membuat teh.

Semula, Gopi kebingungan tentang tingkatan rasa manis pada teh yang diinginkan oleh Urmila. Bukannya memberi tahu, Urmila justru merendahkan Gopi.

Urmila mengatakan keadaan Gopi sangatlah buruk. Ditambah lagi, Ahem tidak mencintainnya. Setelah beberapa lama berkunjung, Urmila pamit pulang. Akan tetapi, Kokila justru melarang Urmila untuk berkunjung lagi.

Kokila memperingati Urmila bahwa orang-orang di rumah itu mampu mengurus para menantu dengan baik. Lantas, Urmila pun pulang ke rumahnya.

Sementara itu, Ahem membiarkan Gopi tidur di teras. Ahem melemparkan bantal dan selimut untuk Gopi.Sebelumnya, Ahem berkata bahwa ia tidak akan pernah menganggap Gopi sebagai istrinya.

Bahkan, ketika Gopi membuat teh hangat untuk Ahem, suaminya itu justru memecahkan gelas berisi teh hangat yang diberikan oleh Gopi kepadanya.

Preview Gopi 26 Maret 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang keputusan Gopi untuk keluar dari rumah. Urmila tak sengaja mendengar pembicaraan antara Gopi dan Kokila. Gopi menyatakan dia ingin keluar dari rumah keluarga besar Modi.

Gopi merasa kehadirannya di rumah itu sangatlah tidak berguna. Ahem tampak tidak bahagia bersama Gopi. Padahal, tujuan Gopi menikah dengan Ahem adalah agar pria itu bahagia. Situasi hati Ahem justru sebaliknya.

Maka dari itu, Kokila berusaha untuk memahami pernyataan Gopi. Namun begitu, apakah Kokila akan membiarkan Gopi pergi dari Ahem?

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:
  • Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;
  • Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;
  • Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan
  • Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.
Drama yang juga dikenal dengan nama Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah.

Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada) dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait SINOPSIS GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight