Preview Kulfi 24 Maret Eps 72 Hari Ini: Chandan Singkirkan Bhola

Oleh: Ega Krisnawati - 25 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinetron Kulfi episode ke-72 bercerita tentang Chandan ingin menyingkirkan Bhola. Kala itu, Chandan menelepon anak buahnya untuk mencari keberadaan Bhola.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Rabu (24/3/2021) pukul 18.00 WIB di ANTV. Jadwal tayang Kulfi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun televisi.

Sinetron Kulfi episode sebelumnya bercerita tentang Gunjan jatuh pingsan. Kala itu, Lovely melihat Gunjan tidak sadarkan diri.

Dengan panik, kemudian dia menelepon Nandini. Saat itu, Nandini sedang berbahagia karena Bhola berhasil membuktikan pada Shanti, bahwa dia bisa menjadi suami yang baik. Shanti adalah ibu dari Nandini, dia tidak ingin jika putrinya kembali mendapat trauma yang sama dari mantan suaminya dulu.

Keadaan Gunjan saat itu, sudah sulit untuk tertolong. Sehingga, harus mendapat penanganan secepatnya.

Maka dari itu, Nandini tidak bisa datang untuk Gunjan. Nandini berkata bahwa nyawa Gunjan ada di tangan Lovely.

Nandini meminta agar Lovely memukul bagian jantung Gunjan, dengan keras. Akhirnya, Gunjan bisa sadarkan diri. Padahal sebelumnya, istri dari Mahinder itu nadinya sempat tidak berdenyut lagi.

Sementara itu, Kulfi dan Rhoket berhasil lolos dari tangan para pengedar narkoba. Bahkan, Kulfi juga berhasil mengetahui bahwa Sikandar Singh Gill masih hidup.

Melalui seorang produser musik yang membawa kabar gembira bahwa lagu yang dinyanyikan oleh Kulfi laku dipasaran, akhirnya Kulfi tahu bahwa saat ini Sikandar Singh Gill dikenal dengan nama Bhola.

Setelah itu, Kulfi dan Rhoket bergegas untuk mencari Bhola lagi. Kali ini, Kulfi lebih yakin bahwa dia akan bertemu dengan ayahmya.

Namun, Chandan tidak membiarkan hal ini terjadi. Chandan mengutus anak buahnya untuk mengikuti Kulfi.

Berkat Rhoket, anak buah Chandan tidak berhasil menangkap Kulfi. Akhirnya, Kulfi dan Bhola bisa bertemu. Bhola yang adalah Sikandar Singh Gill, bisa memeluk peri kecil yang selama ini ada di mimpinya.

Preview Kulfi 24 Maret 2021



Sinetron Kulfi episode ke-72 bercerita tentang Chandan ingin menyingkirkan Bhola. Kala itu, Chandan menelepon anak buahnya untuk mencari keberadaan Bhola.

Chandan berdalih, jika anak buahnya tidak berhasil menemukan Bhola, maka Chandan akan tiada. Ketika Chandan sedang berbicara dalam telepon, Kulfi mendengar semua isi percakapan itu.

Kulfi berpikir, bahwa jika Mahinder tahu keberadaan Sikandar, maka pamannya itu tidak akan membiarkan Chandan tetap tinggal di rumah mereka. Di samping itu, Nandini, dan Shanti sudah menganggap Bhola sebagai bagian dari keluarganya.

Pakhi tidak akan membiarkan Bhola pergi bersama Kulfi. Bahkan, Pakhi menuduh Kulfi sebagai orang jahat yang akan mencuri Bhola.

Maka dari itu, Bhola pun menganggap Kulfi demikian. Hal ini sempat membuat Kulfi putus asa, namun Kulfi tidak akan menyerah. Dia akan terus berusaha untuk mengungkapkan identitas Chandan.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Amyra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight