Preview Yeh Hai Mohabbatein 24 Maret: Raman Curigai Ishita dan Mani

Oleh: Ega Krisnawati - 24 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Yeh Hai Mohabbatein 24 Maret menceritakan tentang Raman yang mencurigai hubungan Mani dan Ishita.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Rabu (24/3/2021) pukul 11.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Serial Yeh Hai Mohabbatein episode sebelumnya bercerita tentang Sarika mengandung anak Romi. Kala itu, Romi tampak panik ketika mendengar dering telepon dari Sarika.

Romi tetap mengangkatnya, tapi dia tampak frustrasi mendengar ucapan Sarika. Pasalnya, saat ini Sarika tengah mengandung anak dari Romi.

Akhirnya, Sarika bertemu dengan Romi. Sarika kecewa dengannya, karena pria itu mengaku tidak siap menjadi ayah. Padahal sebelumnya, Romi telah menikahi Sarika di sebuah kuil.

Karena surat pernyataan positif hamil ada pada Ashoka, maka pria itu langsung mengetahui bahwa inisial "S" yang dimaksud adalah Sarika. Maka, dia memanfaatkan hal ini untuk menjatuhkan reputasi Raman.

Caranya yaitu, dengan membuat surat gugatan pelecehan seksual dari kepolisian ke rumah Raman. Kali ini, Raman sudah tidak peduli dengan kasus yang menimpa adiknya. Pasalnya, Romi tidak pernah mau mendengar nasihat dari Raman untuk tidak berhubungan lagi dengan Sarika.

Meski begitu, Raman sempat pergi ke rumah Sarika untuk menjauhi Romi. Raman memberi sejumlah uang pada Sarika.

Akan tetapi, Sarika menolak pemberian uang dari Raman. Dia justru merasa bahwa Raman memiliki watak yang lebih buruk dari Romi.

Hari berlanjut, dan Raman baru saja diangkat menjadi perwakilan pemimpin se-Asia. Begitu juga dengan Mani, sahabat dari Ishita itu mendapat posisi baru di perusahaannya.

Namun begitu, Raman masih membenci Mani. Bahkan, Raman tidak menerima ucapan selamat dari Mani.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 24 Maret 2021

Serial Yeh Hai Mohabbatein episode ke-52 bercerita tentang Raman mencurigai hubungan Mani dan Ishita. Kala itu, Raman diam-diam mendengar obrolan antara Ishita dan Mani lewat telepon.

Raman mendengar sesuatu tentang dirinya, namun Mani meminta agar Ishita merahasiakan hal itu. Hingga suatu ketika, Raman mengangkat telepon dari Mani yang masuk ke nomor Ishita.

Pasalnya, saat itu telepon seluler Ishita tidak sedang bersamanya. Raman mendengar banyak kata-kata manis dari Mani untuk Ishita. Hal itu membuat Raman semakin curiga dengan hubungan Ishita dan Mani.

Padahal, yang terjadi sebenarnya adalah Mani hanya ingin memberitahu Ishita, bahwa posisi baru yang dimiliki Raman hanyalah jebakan dari Ashoka.

Ashoka sengaja membiarkan Raman menerima jabatannya. Mani meminta Ishita untuk merahasiakan hal ini, agar Raman tidak cepat kecewa dengan realita yang akan terjadi pada Raman.

Maka dari itu, Mani juga meminta agar Ishita dapat melakukan segala sesuatunya dengan hati-hati, demi kebaikan Raman. Rencana Ashoka adalah, pria itu akan mengungkap ke media bahwa adik dari Raman telah menghamili seorang gadis. Sehingga, reputasi Raman akan memburuk dengan seketika.

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight