Preview Gopi Hari ini 27 Maret di ANTV: Gopi Tidak Memakai Sindoor

Oleh: Ega Krisnawati - 27 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Gopi yang terkena amarah Kokila karena tidak memakai Sindoor.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Sabtu (27/3/2021) pukul 13.00 WIB. Episode sebelumnya bercerita tentang keputusan Gopi untuk pergi dari rumah. Kala itu, Gopi sadar bahwa Ahem tidak mencintai dirinya.

Ahem menamparnya, dan membiarkan Gopi tidur di teras. Ahem juga menegaskan pada Gopi bahwa, ia tidak akan pernah menganggap Gopi sebagai istrinya.

Maka dari itu, saat merayakan sebuah perayaan yang dihadiri oleh undangan penting, Gopi justru meneteskan air matanya. Hal ini diketahui oleh Kokila.

Lantas, Kokila memarahi Gopi. Kokila tidak ingin jika para tamu mengira bahwa Gopi tidak bahagia hidup di rumah keluarga besar Modi.

Akhirnya, Gopi angkat bicara. Dia merasa tidak berguna di rumah itu. Ahem bilang tidak mencintainya lagi.

Bukannya mencoba mengerti, tapi Kokila justru meyakinkan Gopi tentang realita pernikahan yang dikeluhkannya. Kata Kokila, di dalam pernikahan tentunya ada masalah keluarga.

Gopi tidak bisa seenaknya menyatakan bahwa ia ingin pergi dari rumah keluarga besar Modi. Kabar ini didengar dengan jelas oleh Urmila.

Urmila merasa bahwa ini adalah kabar baik. Dia harus memberi tahu kabar ini untuk Risha.

Menurut Urmila, dengan pernyataan Gopi itu, maka Risha bisa menjadi menantu satu-satunya di rumah itu. Status menantu satu-satunya, dapat membuat Risha memperolah seluruh harta milik Jigar.

Preview Gopi 27 Maret 2021



Episode selanjutnya bercerita tentang Gopi yang terkena amarah Kokila karena tidak memakai Sindoor. Sindoor adalah tanda merah di dahi bagi perempuan yang sudah menikah.

Gopi tidak memakai tanda merah itu. Sebelumnya, Urmila telah menghasut Gopi. Urmila mengatakan bahwa keluarga besar Modi telah banyak merepotkan Gopi.

Maka dari itu, Gopi harus meninggalkan rumah mereka secepatnya. Keberadaan Gopi hanya menyusahkan mereka.

Kala itu, Urmila tampak baik hati pada Gopi. Padahal, Urmila hanya ingin menggantikan posisi Gopi dengan Risha.

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:
  • Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;
  • Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;
  • Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan
  • Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.
Drama yang juga dikenal dengan nama Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah.

Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada) dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait SERIAL GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight