Drama India ANTV

Preview Nazar Eps 94 Hari Ini 1 April: Divia Ancam Keluarga Rathore

Oleh: Ega Krisnawati - 1 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Nazar episode 94 hari ini 1 April 2021 menceritakan tentang Divia yang mengancam keluarga Rathore.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis(1/4/2021) mulai pukul 10.00 WIB.

Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural.

Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Sinopsis Nazar 31 Maret 2021


Episode sebelumnya bercerita tentang keluarga Rathore yang menjadi tawanan Nishant. Kala itu, Ans berupaya untuk memastikan bahwa Nishant sedang dikendalikan oleh seseorang.

Akan tetapi, Nishant justru meyakinkan bahwa ia adalah manusia biasa. Sehingga, Nishant bisa mengubah pikiran dan sikapnya.

Kemudian, tiba-tiba Saavi datang dari arah yang berlawanan. Semua orang di sana mengira bahwa Saavi akan menjadi penyelamat di peristiwa ini.

Akan tetapi, Saavi justru melakukan hal yang sama dengan Nishant. Saavi berkata bahwa Nishant tidak sendiri. Saavi akan membantunya untuk melenyapkan Ans.

Saat itu, Nishant dan Saavi sangat terobsesi dengan pedang sakti yang disembunyikan oleh Ans. Maka, Saavi pun melayangkan anak panah kepada Ans.

Anak panah itu berisi patal keki. Sehingga, Ans tampak sudah tidak berdaya lagi. Nishant hanya ingin jika Ans memberikan pedang sakti yang disembunyikan olehnya.

Semula, Ans yakin bahwa dirinya bisa menyembuhkan luka-luka dari anak panah itu. Namun, Nishant mengenyahkan hal itu. Luka-luka Ans bisa sembuh, tapi luka keluarganya tidak.

Sementara itu, Sannam berubah ke wujud aslinya sebagai Dilruba. Kala itu, Dilruba tampak sangat marah. Dia ingin melenyapkan Panna.

Sannam selalu bertanya tentang keberadaan Panna. Setelah Naman berbicara tentang Panna dengan Sannam, tiba-tiba istrinya itu tertidur dan mengigau tentang nama seseorang.

Preview Nazar 1 April 2021


Nazar
episode ke-94 bercerita tentang Divia mengancam keluarga Rathore. Ia mengancam keluarga itu untuk memberikan pedang sakti.

Divia menyatakan bahwa roh jahat dan suku Riiva bisa bekerja sama. Pasalnya, dalang di balik kejahatan yang dilakukan oleh Nishant dan Saavi adalah Divia.

Divia tega memperalat putri kedua dan suaminya untuk mengalahkan Mohana. Divia tidak ingin jika pedang sakti itu ada di tangan Mohana.

Namun, ketika Divia bertemu Saavi dan Nishant untuk menyerahkan pedang sakti dari Ans, rupanya Ans dan Piya membututi Saavi dan Nishant. Sehingga, mereka tahu bahwa semua ini ada pada kendali Divia.

Hal ini membuat Piya sangat kecewa dengan ibunya. Lantas, Divia menjelaskan kepada Piya alasan di balik semua yang dilakukannya. Divia hanya tidak ingin jika ada darah yang tumpah karena Mohana.

Mohana menginginkan pedang sakti itu karena ia ingin mengalahkan Divia. Sementara Divia, ingin menyelamatkan manusia dari roh jahat.

Namun, apakah Divia benar-benar berhasil mengalahkan Mohana?


Baca juga artikel terkait SINOPSIS NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dhita Koesno
DarkLight