Preview Kulfi Hari Ini 7 April: Identitas Murfy Terbongkar

Oleh: Ega Krisnawati - 7 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang identitas Murfy yang terbongkar. Kala itu, Sikandar mulai merasa kewalahan dengan identitas palsunya.
tirto.id - Drama India Kulfi episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Rabu, 7 April 2021 pukul 16.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Sinopsis Kulfi 6 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Kulfi bernyanyi untuk orang asing. Kala itu, Murfy menemani Kulfi saat dia sedang bernyanyi untuk orang asing.

Murfi atau Sikandar merasa bangga dengan Kulfi, putrinya. Kulfi mampu menyenangkan hati orang lain dengan sangat tulus.

Di tengah rasa bangganya itu, Murfy juga ikut menyanyi. Untuk menyamarkan suaranya, Murfy sengaja membuat suaranya terdengar fales.

Setelah itu, Kulfi mencurahkan hatinya kepada Murfy. Kulfi berkata bahwa berada jauh dari keluarga adalah hal terpenting baginya saat ini.

Pasalnya jika Kulfi ada di dalam keluarga, kehadirannya itu hanya membuat banyak orang saling bertengkar. Saat Murfy berusaha untuk menenangkan hati Kulfi dengan memeluknya, Kulfi justru mengenyahkan Murfy.

Lantas, Murfy memutuskan untuk pulang ke rumah. Sepanjang malam, Sikandar bernyanyi dan menangisi nasib putrinya.

Demikian juga Kulfi yang menangis karena harus menjalani hidup tanpa ayahnya. Keesokan harinya, Sikandar kembali menjalankan perannya sebagai Murfy.

Namun, tiba-tiba di tempat itu Sikandar bertemu Lovely. Pertemuannya itu membuat Sikandar salah tingkah. Tidak hanya ada Lovely, Sikandar juga bertemu dengan Amrya.

Preview Kulfi 7 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang identitas Murfy yang terbongkar. Kala itu, Sikandar mulai merasa kewalahan dengan identitas palsunya.

Dia harus dengan cepat berganti peran menjadi Murfy ataupun Sikandar Singh Gill. Pasalnya, saat itu Lovely dan Amrya sedang melakukan sebuah pertemuan dengan seorang produser musik.

Pertemuan itu, membuat Sikandar harus ikut hadir dan terlibat. Akan tetapi, Sikandar tidak bisa tenang saat hadir bersama Amrya dan Lovely.

Sikandar terus memikirkan nasib Kulfi ketika harus tampil di sebuah bar dengan lagu dewasa. Lantas, dengan terburu-buru Sikandar pun berganti pakaian menjadi Murfy.

Akan tetapi, Sikandar melupakan kumisnya. Hal ini diketahui oleh seorang pelayan. Pelayan tahu bahwa Murfy adalah Sikandar Singh Gill.

Akhirnya, identitas yang palsu itu membuat Vikram sangat marah pada Sikandar. Amarahnya itu ditujukan di depan semua orang kepada Sikandar

Berikut ini daftar para pemain serial India Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait SERIAL KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight